VIRAL Kisah Bocah Terjebak di Mesin Cuci, Ternyata Gara-gara Ngambek setelah Dimarahi Ibunya

Cerita seorang bocah yang terjebak di mesin cuci, viral di media sosial beberapa waktu lalu. Cerita tersebut pertama kali diungkap oleh akun Twitter @babychifuyu pada Selasa (3/8/2021) lalu. Dalam ceritanya, sang adik tiba-tiba teriak meminta tolong dan membuat panik seisi rumah.

Rupanya setelah dicek, adiknya terjebak di dalam mesin cuci dengan raut wajah yang memelas. Belum diketahui secara pasti bagaimana awal mulai bocah tersebut sampai terjebak di dalam mesin cuci. Akun @babychifuyu pun rupanya tak langsung menolong adiknya. Ia justru tertawa terlebih dahulu saat melihat kondisi sang adik yang terlihat lucu.

Padahal, sang adik terlihat panik dan menangis karena tidak bisa keluar dari mesin cuci. “HAHAHAHAHA AN**** ADEK GUE KEJEBAK DI MESIN CUCI. Gue gaabis pikir ngapain dia masuk-masuk ke mesin cuci astaghfirullah. Jd tuh gue lagi main hp tbtb dia teriak dr atas.

Gue sama nyokap kaget dong kirain kenapa, eh gataunya :)) NI GUE NGAKAK KENCENG BGT 5 MENITAN ADA KALI,” tulis akun @babychifuyu dalam keterangannya. Sontak, aksi kocak bocah tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet dan viral di media sosial.

Banyak warganet yang mengaku ikut terhibur atas cuitan tersebut. Hingga Kamis (5/8/2021), cuitan tersebut disukai lebih dari 58 ribu kali oleh warganet di Twitter. Cuitan tersebut juga dikomentari oleh lebih dari 2 ribuan kali dan di-retweet sebanyak lebih dari 8 ribuan kali.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pengunggah bernama Nayla (16) ini menceritakan kisah di baliknya. Nayla menceritakan, kejadian yang menimpa adiknya, Elang (9), terjadi pada Selasa (3/8/2021) sore di lantai tiga kediamannya di Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Dari penuturan sang Ibu, Achie, ternyata Elang nekat masuk ke mesin cuci karena merajuk setelah dimarahi. Saat itu, Achie mengaku memarahi lantaran Elang sulit fokus saat mengerjakan tugas sekolah melalui daring. Padahal, batas waktu untuk mengumpulkan tugas hampir berakhir.

“Jadi dia naik kesitu (mesin cuci, red) gara-gara ngambek karena habis aku marahin pas belajar online,” kata Achie, saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (5/8/2021). Menurut Achie, setelah tugas berhasil dikumpulkan tepat sebelum batas pengumpulannya, Elang tiba-tiba naik ke tempat jemuran baju di lantai tiga rumahnya.

Tak seperti biasanya, Achie pun tidak mengetahui maksud Elang saat naik ke lantai tiga. Namun, ia hanya sempat melihat mata sang anak sedikit mengeluarkan air mata. Lalu, beberapa saat kemudian, tiba-tiba Achie mendengar teriakan sang anak meminta tolong.

Archie yang panik pun segera berlari menuju ke lantai tiga. “Lama nggak ada suara, tiba-tiba ada teriakan dia minta tolong dari atas, akhirnya saya buru-buru naik lantai tiga.”

“Takutnya dia jatuh atau kenapa, terus begitu sampai, saya cari ini anak kemana, setelah belok ke arah cucian, gataunya kepala dia nongol di mesin cuci sambil pegangan mesin cuci, terus nangis,” ungkap Achie.

Setelah itu, Achie pun buru-buru memanggil Nayla untuk dimintai tolong. Nayla yang sedang bermain handphone di kamarnya pun ikut buru-buru ke atas untuk melihat kejadiannya. Namun, saat melihat kondisi adiknya, Nayla langsung menertawainya dan memotret aksi sang adik.

“Langsung saya panggil kakaknya, begitu dia ke atas, dia masih bawa HP dan lihat adeknya kejepit di mesin cuci.”

“Tapi bukannya nolongin, dia malah ketawa ngakak dulu.”

“Akhirnya setelah difoto, baru ditolongin dan sudah berhasil keluar,” ungkap Archie.

Keluarga ini pun mengaku kaget dan tak percaya kala cerita Elang yang terjebak di mesin cuci, viral di media sosial.

Namun, Nayla mengaku senang karena respons yang didapat dari warganet begitu baik.

Ia pun ikut senang, jika cerita sang adik yang terjebak di mesin cuci bisa menjadi hiburan bagi orang lain.

Sumber : dream.co.id