Viral Ritual Pengobatan Alternatif Pakai Pistol Mainan, Bikin Ngakak

129 views

Ada-ada saja cara orang melakukan pengobatan alternatif. Baru-baru ini viral, seorang pria yang buka paraktek pengobatan alternatif melakukan ritual pakai pistol mainan.

Akun Instagram @smart.gram memposting sebuah video viral seorang pria berpakaian serba putih dengan penutup kepala seperti kerucut melakukan ritual pengobatan alternatif.

Tapi lucunya, pria tersebut menggunakan tembakan mainan sebagai sarana pengobatannya.

Seorang pasien wanita berhijab yang ada di depannya hanya terdiam saat mengikuti ritual pengobatan alternatif menggunakan pistol mainan ini.

“Pengobatan Alternatif Pakai Pistol Mainan Ini Bikin Ngakak Netizen,” tulis @smart.gram.

Saat melakukan ritual, pria tersebut juga tampak membacakan potongan-potongan ayat suci.

Namun, dia mengarahkan pistol mainan yang bisa menyala ke arah pasien wanitanya.

Netizen pun dibuat tertawa dengan aksi pria yang melakukan ritual pengobatan alternatif menggunakan pistol mainan tersebut.

Mereka semua salfok dengan bunyi-bunyian yang ditimbulkan dari pistol mainan tersebut.

“Kalo aku jd pasienya auto ngakak,” komentar akun @ndel1710.

“Kok bisa orang percaya gitu ya,” sahut @panjitamaabraham.

“Ya mbok. Yg di pake laser nya aja. Gak usah pake musiknya. Takut ketahuan anakmu kan bisa marah. Mainnanya di pake,” timpal @dwi_cahndeso.

Sumber: indozone.id