Izinkan Suami Foto Terakhir Bareng Mantan di Pelaminan, Muka Pengantin Tak Bisa Bohong

Jodoh memang tidak diketahui siapa dan bagaimana datangnya. Sekalipun kamu sudah menjalin hubungan bertahun-tahun dengan seseorang, tidak menjadi kepastian kamu dan dia berakhir di pelaminan.

Kisah wanita yang ditinggal menikah oleh pacarnya pun terulang kembali. Seperti dikisahkan oleh seorang wanita yang bernama Dhian Assyfa ini.

Lewat akun Tiktoknya, dhianassyfa, wanita ini menceritakan bahwa dia ditinggal menikah oleh pacarnya yang sudah bersama-sama dengannya selama 3 tahun. Namun, pada akhirnya hubungan mereka kandas dan pacarnya malah menikah dengan sahabatnya sendiri.

“3 tahun jagain jodoh sahabat,” tulisnya di keterangan video, dikutip Sabtu (7/8/2021). Video itu memperlihatkan Dhian yang tak kuasa menahan air mata menyaksikan mantan dan sahabatnya bersatu di pelaminan. Dhian sendiri tetap datang ke pernikahan karena diminta menjadi bridesmaid oleh sahabatnya.

Tampak teman-teman Dhian berusaha menegarkan dia agar tidak terlalu bersedih hati dan bisa menerima kenyataan.

“Dan sekarang harus hadir buat jadi bridesmaid.” Setelah bisa menenangkan diri dan tidak menangis, Dhian lalu datang ke pelaminan untuk yang terakhir kali bersama mantan pacarnya tersebut.

“Minta foto buat yang terakhir mumpung lagi sepi.” Dhian meminta izin kepada sahabatnya agar bisa berfoto bersama dengan mantannya tersebut. Sang sahabat tidak mempermasalahkan dan hanya tertawa.

Namun, tampak jelas kalau sebenarnya dia tidak setuju, hanya enggan mengatakannya. “Walaupun sahabat aku bilang santai aja, tapi mukanya gak bisa bohong.”

Dhian dan mempelai pria itu pun berfoto dan Dhian menggandeng tangan sang mantan yang sudah resmi jadi suami sahabatnya itu. Dia berpesan kepada sang mantan agar terus menjaga sahabatnya seumur hidup.

“I hope you’re happy (aku berharap kamu bahagia) dan jagain sahabat gue.”

Usut punya usut, rupanya memang Dhian yang memperkenalkan sang mantan dengan sahabat. Karena itulah, dia rela hadir di pernikahan dan bahkan menjadi bridesmaid sebagai bentuk dukungan.

Video ini pun viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ada yang memuji ketabahan hati Dhian, namun ada juga yang menyindirnya karena malah menggandeng suami orang.

“Hebat banget lapang dada dan berbesar hati mau datang ke pernikahannya,” kata netizen.

“Makanya kalo punya doi gak usah dikenalin sama sahabat, temen, dan lain-lain. Jaman sekarang semua pada gragasa,” ujar yang lain.

“Mba lo kasian banget. Tapi respect gue langsung turun pas lo foto sama mantan lo berdua dan gandeng tangan dia. You’re only his ex, meanwhile she is his wife,” sindir netizen.

sumber : indozone.id