Ashanty Tahu Diri, Anang Hermansyah Beri Teguran Tegas ke Atta Halilintar Soal Kedekatan Aurel dan Krisdayanti

Tak bisa dipungkiri jika kehidupan Aurel Hermansyah berubah drastis pasca dinikahi Atta Halilintar. Selain penampilan dan pembawaannya di depan kamera, perubahan sikap Aurel Hermansyah ke Krisdayanti pun mulai terlihat.

Kebersamaanya dengan Ashanty juga perlahan pudar, Aurel Hermansyah justru lebih sering menghabiskan waktunya bersama Krisdayanti.

Hal ini tentu menjadi sorotan tersendiri. Apalagi si bungsu Azriel Hermansyah tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto yang seolah menyindir kedekatan kakaknya dengan Krisdayanti.

Tak pelak sikap Azriel Hermansyah ini membuat publik bertanya-tanya.

Rumor adanya keretakan dalam keluarga Hermansyah tak pelak kembali terdengar. Dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, ayah dari Aurel Hermansyah dan Azriel, akhirnya angkat bicara.

Anang Hermansyah tak menampik bila unggahan Azriel Hermansyah memiliki maksud terpendam untuk Aurel Hermansyah.

“Azriel mungkin ingin berbicara lebih dari itu, kita itu kangen sama kakak (Aurel Hermansyah), sama Atta,” ucap Anang Hermansyah.

Tak cuma menyoroti unggahan dari Azriel, Anang Hermansyah juga ikut menyoroti sikap Atta Halilintar sebagai seorang suami.

Anang Hermansyah meminta Atta Halilintar berlaku adil dan bijaksana pada kedua ibunda Aurel Hermansyah.

“Aku berharap Atta bisa memahami, Aurel tuh ada adenya, ada Ashanty, pemaknaan ini harus tepat oleh seorang Atta, bagaimana cara menempatkan diri sebagai lelaki,” kata Anang Hermansyah.

Terlebih, Anang Hermansyah juga menyebut Ashanty adalah sosok ibu yang mengurus serta mengisi kekosongan dalam diri Aurel dari dia kecil hingga dewasa.

“Bagaimana menempatkan Ashanty sebagai ibu sambung yang membesarkannya, harus sesuai porsinya masing-masing,” ucap Anang Hermansyah.

Ayah dari Aurel Hermansyah itu pun mengungkap jika Ashanty kini mulai murung dan mulai menyinggung soal statusnya sebagai ibu sambung.

“Ashanty tahu posisinya dia, sekarang dia cuma bisa berdoa, Ashanty itu menjaga dari jauh,” ujar Anang Hermansyah.

Meski begitu, Anang Hermansyah tak mau menyalahkan Atta maupun Aurel karena kembali menjalin kedekatan dengan Krisdayanti. Anang hanya meminta keduanya bersikap adil.

“Gak ada salahnya, justru bagus. Pokoknya harus sesuai porsi,” kata Anang Hermansyah.

Sumber : pikiran-rakyat.com