Kasihan, Driver Ojol Perempuan Ini Bawa Anak sambil Bekerja Membawa Tumpukan Barang

Video seorang driver ojol perempuan bawa anaknya saat bekerja viral di media sosial. Ia terlihat berhenti di pinggir jalan menenangkan anaknya.

Video viral driver ojol bawa anak ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.
“Itu Kaki kirinya sepertinya diperban yah, yg kiri gak pake sepatu,” tulis caption kamerapengawas, Selasa (10/8).

Dalam unggahan videonya memperlihatkan seorang perempuan berjaket warna hijau berlogo G, diduga driver ojol Grab, sedang berhenti di pinggir jalan. Di jok belakangnya ada kardus besar berwarna cokelat bertuliskan cosmos dan gambar kipas angin.

Sementara drivernya berdiri di trotar sambil menenangkan dan merapikan posisi anak usia batita yang digendong di depan dadanya. Memang tidak terlihat jelas apa yang dilakukan wanita ini. Apalagi wanita ini memakai helm.

Sementara kamera video juga banyak menyorot bagian kaki sang driver. Kaki kirinya tampak diperban dan tidak memakai alas kaki. Sedangkan kaki kanannya mengenakan sepatu.

“Ya Rabb’ Ampuni kami yang selalu meminta lebih, sedang kami lupa mensyukuri apa yg telah ada ditangan kami, Sehat selalu untukmu Wahai Ibu…,” tulis caption kamerapengawas.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui pasti identitasnya, apakah dia seorang driver atau seorang perempuan yang hanya memakai jaket ojol sedang membeli barang atau memang orderan dari konsumen.

Sumber : viva.co.id