6 Potret Amanda Manopo dan Rizky Billar di Sinetron, Bikin Baper pada Masanya

Potret Amanda Manopo dan Rizky Billar di sinetron Ada Dua Cinta penuh chemistry dan memperlihatkan sosok keduanya saat masih merintis karier di dunia hiburan. Yup, sebelum terkenal seperti sekarang, Amanda dan Billar pernah terlibat dalam beberapa FTV, sinetron, hingga film layar lebar bersama.

Di sinetron Ada Dua Cinta, nama Amanda Manopo dan Rizky Billar mulai mendapat tempat di hati para penonton. Bagaimana tidak, sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga antara Mecca (Amanda Manopo), Bimo (Rizky Billar), dan Medina (Syifa Hadju).

Kepiawaian berakting ketiganya membuat penonton hanyut ke dalam ceritanya. Lantas seperti apa adu akting Amanda Manopo dan Rizky Billar di berbagai sinetron? Yuk, simak potret Amanda Manopo dan Rizky Billar di sinetron berikut ini!

1. Gaya bebas di luar set

Amanda Manopo dan Rizky Billar bergaya di luar set syuting sinetron Ada Dua Cinta. Potret ini diambil pada tahun 2018. Tiga tahun berlalu, Billar dan Amanda kini sudah bertransformasi menjadi artis yang laris manis dan kaya raya.

2. Bertiga dengan Syifa Hadju

Nah, ini dia ketiga pemeran utama sinetron Ada Dua Cinta. Amanda masih dengan rambut panjangnya, berbeda dengan sekarang yang selalu tampil dengan rambut pendek. Sementara itu, Billar tak mengalami banyak perubahan sejak dulu sampai sekarang.

3. Karakter Billar sebagai Bimo

Dalam sinetron Ada Dua Cinta ini, Bimo merupakan seorang mahasiswa yang disukai oleh Mecca.

4. Adegan yang bikin penonton baper

Seperti biasa, dalam sinetron Ada Dua Cinta menyajikan adegan-adegan antara Amanda Manopo dan Rizky Billar yang bikin penonton baper. Bahkan, sampai ada banyak akun fanbase Mecca dan Bimo gara-gara sinetron ini.

5. Chemistry erat

Amanda Manopo tak diragukan lagi kalau soal sinetron. Aktingnya mampu menyentuh hati siapa saja yang menontonnya, baik di adegan bahagia atau pun sedih. Nah, kalau yang satu ini sih pasti bikin penonton bahagia.

6. Dalam satu frame

Salah satu adegan dalam sinetron Ada Dua Cinta. Kira-kira lagi kenapa tuh?

Itu dia potret Amanda Manopo dan Rizky Billar di Sinetron Ada Dua Cinta. Apakah kamu juga menontonnya?