Amanda Manopo Pamer ‘Baby Bump’, Bikin Netizen Auto Heboh

108 views

Jakarta – Amanda Manopo semakin dikenal usai perannya dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin. Tak sedikit orang yang mengidolakan dirinya karena totalitas aktingnya dalam sinetron tersebut.
Baru-baru ini Amanda Manopo kembali disorot usai berhasil membuat netizen heboh melalui beberapa foto unggahan di akun Instagramnya. Dalam 3 foto hitam putih yang diunggahnya itu, Amanda Manopo terlihat cantik mengenakan dress bermotif. Dia tampak memamerkan baby bump yang ada di perutnya sambil memperlihatkan senyum manisnya.

Diketahui bahwa saat ini Amanda Manopo memang tengah memerankan sosok wanita hamil di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu diceritakan bahwa karakter yang diperankan oleh Amanda Manopo, Andin, tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Aldebaran.

Tak mau setengah-setengah, Amanda pun memerankan aktingnya itu secara totalitas hingga terlihat seperti tengah hamil sungguhan. Melalui unggahan Instagramnya pun, Amanda Manopo sebagai Andin Ikatan Cinta menuliskan pesan untuk anak yang tengah dikandungnya.

“Untuk anak laki-lakiku. Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajarlah dari semua yang kamu bisa. Jadilah pria yang aku tahu kamu pasti bisa.-ibu,” tulis Amanda Manopo pada keterangan foto unggahannya dalam bahasa Inggris.

Hingga saat ini unggahan Amanda Manopo itu telah disukai oleh ratusan ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang memuji penampilan Amanda Manopo dan menyebut bahwa kehamilannya itu benar-benar seperti kenyataan, bukan hanya sekedar adegan di dalam sinetron.

“Hamilnya fiktif tp pregnancy glow nya se real itu!!!! Pingssaaaaannn aku,” komentar salah seorang netizen.

“yaallah mengapa ini sungguh nyata,” tambah netizen lain.

“Totalitas tanpa batas!!!!!” tulis salah satu komentar.

“Mamah andin feed nya bikin cengar cengir melulu ini , fiktif berasa amat nyata,” komentar netizen lain.

“Cantik bgt sayang,” komentar netizen lainnya.

Amanda Manopo sendiri telah memulai kariernya sebagai seorang aktris sejak tahun 2012. Sejak usianya 13 tahun, Amanda Manopo sudah membintangi beragam film dan sinetron. Film pertama yang diperankan oleh Amanda Manopo berjudul Sampai Ujung Dunia.