Bahagia Itu Sederhana, Yaitu Cukup Kamu Bersyukur Dan Menikmati Persembahan Allah Dengan Penuh Yakin

Ketika kamu bertanya bagaimana caranya menjalani hidup agar selalu bahagia, maka jawabannya adalah penuhi setiap saatnya hatimu dengan rasa syukur yang cukup.

Sebab bahagia itu sederhana, yaitu cukup kamu bersyukur dan menikmati persembahan Allah dengan penuh rasa yakin.
Jika Setiap Saatnya Kamu Telah Begitu Hebat Dalam Bersyukur, Maka Ketenangan Akan Senantiasa Menyandingmu
Karena jika memang setiap saatnya kamu telah begitu hebat dalam bersyukur, maka ketenangan akan senantiasa menyandingmu, kedamaian tidak akan pernah lepas darimu.
Jika Setiap Saatnya Kamu Tahu Caranya Berterimakasih Kepada Allah, Maka Nikmat Sekecil Apapun Pasti Akan Membuatmu Senang
Jika setiap saatnya kamu tahu caranya berterimakasih kepada Allah tanpa tapi, maka nikmat sekecil apapun yang Allah peruntukkan kepadamu tidak akan pernah membuatmu murung, justru sebaliknya.
Jika Setiap Saatnya Kamu Begitu Hebat Yakin Akan Ketetapan Allah, Maka Pasti Keadaan Seperti Apapun Tidak Akan Pernah Kamu Gerutui
Jika setiap saatnya kamu sudah begitu hebatnya yakin akan ketetapan Allah, sudah begitu hebatnya percaya bahwa ketetapan-Nya yang terbaik, maka pasti keadaan seperti apapun tidak akan pernah kamu gerutui.
Jika Setiap Saatnya Kamu Begitu Hebat Menerima Takaran Allah Dengan Ikhlas, Maka Pasti Kamu Akan Selalu Merasa Beruntung

Jika setiap saatnya kamu sudah begitu hebat menerima takaran Allah dengan ikhlas, qana’ah dan penuh sabar, maka pasti kamu akan selalu merasa beruntung.
Intinya Tidak Ada yang Akan Kamu Keluhkan di Dunia Ini, Jika Kamu Tahu Caranya Menundukkan Hatimu Dengan Bijaksana
Oleh karenanya, ajarilah hatimu untuk senantiasa bersyukur tanpa batas, meski dalam keadaan sangat buruk sekalipun.
Karena intinya tidak ada yang akan kamu keluhkan di dunia ini, tidak akan kamu gerutui apa yang terjadi tidak mengenakkan sekalipun, jika kamu tahu caranya menundukkan hatimu dengan bijaksana.