Pemuda Ini Naik Motor dari Pekanbaru ke Padang Panjang Demi Cewek, Pas Ketemu Dicampakkan

Seorang pemuda ditemukan oleh warga Kota Padang Panjang, Sumatera Barat tengah menangis di depan toko. Warga yang iba kemudian mendatangi dan menanyakan penyebab dia menangis.

Pemuda itu akhirnya menceritakan bahwa dia berasal dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Dia sengaja datang ke Padang Panjang untuk bertemu dengan teman wanitanya yang dia kenal secara online melalui permainan Mobile Legends.

Tampaknya, pemuda yang belum diketahui identitasnya ini sudah menaruh hati kepada wanita tersebut. Akhirnya, dia rela menempuh perjalanan sekitar 5 jam dari Pekanbaru ke Padang Panjang.


Tragis, ketika sampai di sana cintanya malah ditolak oleh sang pujaan hati.

“Apa katanya, kamu jahat? Kamu ditolaknya? Iya. Kenal di mana? Mobile Legends,” kata warga dalam rekaman video, sambil memberikan sebungkus teh manis.

Penolakan yang begitu menyakitkan hati itulah yang membuat pemuda tersebut menangis. Dia bahkan hendak mencoba bunuh diri karena sakit hati.

Video ini pun viral di media sosial dan menuai rasa simpati netizen. Sebagian juga mengecam si wanita yang langsung mencampakkan pemuda tersebut tanpa menghargai perjuangannya.

Sumber : indozone.id