‘Telan Pil Pahit’ Lihat Aurel Kembali Mesra dengan Krisdayanti, Ashanty: Bohong Kalau Aku..

Belakangan keluarga Anang Hermansyah menjadi sorotan publik. Hal tersebut disinyalir karena Aurel Hermansyah dikabarkan kembali dekat dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Namun ternyata, kedekatan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti mampu membuat heboh publik, lantaran berbagai isu muncul mengitari kedekatan ibu dan anak kandung itu.

Bahkan isu-isu liar pun menyebut bahwa kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti itu membuat Ashanty harus menelan pil pahit.

MAshanty diisukan tak rela jika Aurel Hermansyah yang selama ini telah dianggap sebagai anak sendiri olehnya mendadak berubah setelah bertemu dengan Krisdayanti.

Sontak kabar tersebut pun riuh digaduhkan oleh netizen. Tak ingin isu-isu liar semakin menyeruak, Ashanty pun angkat bicara.

“Aku sedih gitu kemaren gara-gara berita itu, jadi kesannya kita itu tidak suka dengan hal ini,” ujarnya.

Ashanty juga menyangkan banyak isu-isu yang seolah membuat dirinya terlihat tak rela hubungan Aurel dan Krisdayanti menemukan titik terang.

“Janganlah, jangan ada kejadian yang tidak-tidak,” katanya.

“Dari awal menikah sama Mas Anang, sampai kakak menikah, gak ada yang gak mau deket. Kalian semua tahulah semua cerita kita udah menjadi konsumsi publik bahwa gak pernah ada yang gak mau deket,” ucap Ashanty.

Meski begitu, Ashanty juga tidak menampik jika permasalahan memang selalu menghampiri keluarganya.

“Bohong kalau aku bilang gak ada permasalahan, ya beberapa kali ada masalah ini itu. Tapi karena sekarang Aurel sudah menikah lebih leluasa pasti untuk siapa pun bisa datang tanpa harus gimana-gimana,” tuturnya.

“Tapi dulu dulu gak deket kenapanya ya gak tahu, aku juga gak paham gitu. Tapi tidak pernah ada yang tidak mau,” kata Ashanty.

Ashanty juga mengaku jika dirinya dan Anang Hermansyah tidak pernah sekalipun melarang Aurel maupun Azriel jika ingin bertemu dengan Krisdayanti.

“Kalau Aurel tiba-tiba bisa deket sama mbak KD sekarang, itu semua kan proses hidup, ibu sama anak itu mau jauh juga pasti akan dekat,” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Hitz Infotainment pada Kamis, 12 Agustus 2021.

“Namanya ibu yang melahirkan, gak mungkin gak deket, tapi pasti ada sesuatu yang mungkin bikin gak deket, tapikan waktu berlalu dan akan indah pada waktunya,” tuturnya.

Lantas, Ashanty pun berharap bahwa sang Diva Indonesia itu tak hanya dekat dengan anak-anaknya, tetapi juga dengan dirinya.

“Aku berharapnya sebenarnya bukan hanya Aurel dengan Mimi (Krisdayanti), tapi dengan kita semua. Maksudku yuk kita sama-sama saling untuk baik semua. Jangan ini sama ini, ayo semuanya baik-baik aja. Karena dari dulu ini yang kita inginkan,” ujarnya.

Sumber : pikiran-rakyat.com