Bangga Miliki Tas Baru, Ayu Ting Ting: Memang Gue S0mbong!

97 views

Ayu Ting Ting dengan bangga mengatakan memiliki tas baru. Barang tersebut sempat ia perlihatkan di salah satu postingan Instagram.

Momen itu adalah saat Ayu Ting Ting berpose di depan kedai kopi yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sayangnya, sang biduan sempat mengalami insiden disuruh putar balik karena terganjal aturan ganjil genap.

“Waktu itu diambilin foto sama sepupu gue, pas banget lagi nunduk dan pakai tas keluaran terbaru,” kata Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, Selasa (14/9/2021).

Ayu Ting Ting menyadari, ucapannya tersebut akan memancing opini orang dan menganggapnya sombong. Namun pelantun Sambalado itu tampak tak mempedulikannya.

“Gue demen nih, abis ini pasti pada komen, lu sombong baru begitu saja sombong,” terang Ayu Ting Ting.

Sambil melotot, Ayu Ting Ting mengatakan, “Iya, memang kenapa? Iya, memang gue sombong.”

Ayu Ting Ting menegaskan ia bisa menjadi pribadi yang sombong kepada mereka yang menganggapnya sombong. Tapi kepada orang-orang yang berpikir sebaliknya, biduan 29 tahun itu pun jelas tidak akan melakukannya.

“Sombong sama elu doang yang menyangka gue sombong. Kalau sama yang nggak (berpikir Ayu) sombong, nggak,” terang pelantun Alamat Palsu ini.

Ini bukan kali pertama anggapan sombong melekat pada diri Ayu Ting Ting. Belum lama ini, sang ayah, Abdul Rozak juga disebut sombong karena dianggap pamer kekayaan.

Kala itu, kakek Bilqis Khumairah Razak tersebut mengatakan memiliki banyak mobil.

“Kalo ayah bukan nyombong, mobil banyak. Sombong banget yak hahaha,” celetuk Ayah Ojak.

Perkataan inilah yang kemudian membuat warganet bereaksi. Ada yang menyebutnya sombong, tak sedikit pula menganggap hal itu sebagai candaan.

“Ayaaah ada-ada saja. netijen jangan baper,” ujar warganet.

“Nyombong mulu nih orang satu klo ngomong ampun dah,” timpal yang lain.

“Diaaa kok sombong yaaa. Banyak loh artis papan atas yang lain, tapi enggak begini jugaaa. Tapi, terserah dialah, hak dia,” sahut netter.

Sumber: suara.com