Kisah Meggy Wulandari Ingin punya Anak Baru dari Suami Baru

143 views

Meggy Wulandari sudah jalani pernikahan dengan suami barunya, Muhammad atau Mamad, sekitar 9 bulan. Tak lagi di Jakarta, dia kini tinggal di Makassar ikut sang suami.

Bersama sang suami, Meggy ternyata ingin menambah momongan. Padahal, keduanya sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya.

Keinginan mantan istri pelawak Kiwil itu untuk menambah momongan diungkap dalam unggahan terbaru di Instagram. Awalnya, dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang bunda.

“Ma, maafin aku ya dengan segala kekuranganku sebagai anak yang belum bisa dengan baik membahagiakan mama. Doain aku segera bisa kasi mama cucu baru seperti mau mama, semoga bulan depan dikasi hadiah sama Allah. Aammiin yaa rabb,” tulis Meggy Wulandari dikutip Senin (19/7/2021).

Di momen ulang tahun sang bunda, Meggy juga memastikan kalau dia sekarang sudah hidup bahagia bersama suami dan keluarga barunya di Makassar. Karena itu, dia minta ibunya jangan percaya dengan gosip-gosip miring yang muncul.

“Kita di sini baik-baik aja ma dan aku benar-benar bahagia bukan yang kata gosip-gosip pura-pura bahagia,” katanya.

Perempuan berhijab ini pun berterima kasih pada ibunya. Sebab kebahagiaan yang didapat sekarang tak lepas dari doanya selama ini.

“Doa mama diijabah Allah. Aku yakin bahagiaku bersama suami dan anak-anakku karena doa-doa mama,” ungkapnya.

Meggy Wulandari sebelumnya sempat menikah dengan pelawak Kiwil. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Tak tahan jadi istri kedua, Meggy akhirnya minta cerai. Gugatan cerainya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020.

Tak lama setelah itu, Meggy kembali menikah. Dia dinikahi seorang pengusaha asal Makassar bernama Muhammad yang juga seorang duda.

Sumber: suara.com