Syarat Nikahi Ria Ricis Teuku Ryan Harus Kuliah Lagi, ini Kata Keluarga Teuku Ryan

Teuku Ryan dikabarkan harus kembali berkuliah demi bisa menikahi Ria Ricis. Menanggapi itu, Shindy Putri selaku kakak Ria Ricis pun meluruskan.

Hal itu terungkap saat Shindy Putri menjawab pertanyaan Feni Rose dalam program Rumpi yang tayang pada Jumat (17/9/2021).

“Benarkah harapannya juga calon suami Icis selain bertanggung jawab, harus sekolah tinggi? Benar ada syarat supaya melanjutkan sekolah lagi?” tanya Feni Rose.

“Sebetulnya bukan ke syarat,” jawab Shindy Putri.

Dia hanya menjelaskan bahwa keluarganya berharap calon suami Ria Ricis bisa punya sifat yang mengayomi. Sehingga perlu berpendidikan tinggi.

“Lebih ke harapan aja yang bisa mengayomi Icis suatu saat nanti. Harapannya berpendidikan, mengayomi dan membimbing Icis. Itu bukan persyaratan banget,” beber Shindy Putri.

Kendati begitu, dia dan keluarganya sangat mengapresiasi sikap Teuku Ryan yang berani. Pasalnya hanya lelaki tersebut yang berani buat melamar Ria Ricis.

“Itu yang kita yang rasakan bertiga, baru kali ini yang benar-benar datang ke kita secara langsung dan berani, mendekat ke keluarga kita,” ucap Shindy Putri.

Apalagi Teuku Ryan punya sifat yang penyayang terhadap ibu Ria Ricis.

“Sayang ke ibu kita. Insya Allah doakan lancar. Ibu secara tidak langsung sudah menganggap bang Ryan ini suatu saat nanti jadi anaknya juga,” tutur Shindy Putri.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar lamaran akhir bulan ini. Sedangkan pernikahannya akan dihelat tak lama setelahnya.

Sumber: Suara.com