Pengantin Buat Bingung Tamu, Naik Pelaminan Sudah Bawa Bayi Kembar 3 Bulan

Pernikahan pasangan asal Malaysia ini serupa dengan resepsi pernikahan lainnya. Namun ketika kedua mempelai memasuki ruangan resepsi dan berjalan menuju pelaminan, tamu undangan yang hadir dibuat bingung.

Sebab, kedua pengantin menggendong anak kembar mereka yang sudah berusia 3 bulan. Bagaimana bisa?

Video pernikahan mereka viral setelah diunggah di akun TikTok dengan nama akun @Nreennaimaaa pada Senin 13 September 2021.

Pemilik akun itu adalah mempelai wanita, wanita asal Malaysia bernama Nureen Naima. “Siapa seperti kita geng?” tulis Nureen pada keterangan video.

Ia mengunggah kolase beberapa foto yang diambil dari pesta pernikahannya. Nureen dan suami tampak memakai baju pengantin warna merah maroon.

Ketika memasuki lokasi pesta, mereka menggendong bayi kembar mereka yang memakai busana warna merah muda. Kedua bayi itu lantas diletakkan di tempat tidur yang telah disediakan di dekat pelaminan pengantin.

Meski sudah berstatus sebagai ibu dan ayah, Nureen dan suami tetap tampak berseri di hari pernikahan mereka. Pasangan ini terus menyunggingkan senyum bahagia sepanjang pesta berlangsung.

Nureen yang tak menyangka videonya akan viral lantas memberikan klarifikasi. Rupanya, ia dan suami telah melangsungkan akad nikah pada Februari 2020 lalu.

Tak lama setelah itu, Nureen dinyatakan hamil pada bulan Maret. Ketika akad, Nureen dan suami memang tidak bisa menggelar acara resepsi.

Saat itu pemerintah Malaysia masih memberlakukan pembatasan ketat karena pandemi Covid-19. Namun Nureen masih ingin menggelar resepsi pernikahan.

Pada Januari 2021, Nureen akhirnya bisa melanjutkan rencananya membuat pesta pernikahan. Saat pesta itu digelar, bayi kembar Nureen sudah lahir dan sudah berusia 3 bulan.

Nureen juga menyebutkan jika anaknya lahir secara prematur. Bayi kembar lucu Nureen lahir di usia kandungan 8 bulan.

Video yang diunggah Nureen hingga hari ini telah ditonton 1,2 juta kali.

Banyak orang menganggap anak-anak Nureen adalah anak yang beruntung karena berkesempatan menghadiri pesta pernikahan ayah ibunya sendiri.

Sumber : tribunnews.com