Pemuda 24 Tahun Ini Baru Semingu Sudah Nikah Dua Kali, Istri Pertama Ngaku Cinta Rela Sekamar Bertiga

Jekklip seorang pria berusia 24 tahun warga ecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, membuat warganet kagum dan tidak percaya. Bagaimana tidak, baru seminggu menikah, ia kemudian meminta izin kepada istri pertamanya untuk berpoligami atau menikah lagi dengan wanita lain.

Jek menikahi Linda Herlina dinikahi oleh Jek pada Kamis (2/9/2021) seminggu yang lalu. Sedangkan Vivin dinikahi oleh jek pada Kamis (9/9/2021). Ia bertemu dengan istri pertamanya di Tangerang. Sementara Vivin di kampung halamannya di Kecamatan Saling.

“Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikah dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu,” Kata Jek, Kamis (09/09/2021).

Linda istri pertama Jek mengaku rela untuk dipoligami. Mereka juga sudah sepakat untuk membangun rumah tangga bertiga. Kedua wanita tersebutdipinang oleh Jek dengan mas kawin yang sama yakni satu sepertempat suku emas.

“Namanya cinta dan senang pak saya menerima Vivin juga dinikahi oleh suami saya,” Kata Linda sembari tersenyum malu.

“Keduanya sama untuk perihal mas kawin, yaitu masing-masing satu seperempat suku emas,” Kata Joko, Ketua BPD Desa Muara Saling sekaligus paman Jek.

Setelah menikah, Jek mengatakan akan membawa kedua istrinya kembali ke Pulau Jawa. Ia akan membawa kedua istrinya itu ke tempat dimana sebelumnya ia sudah lama tinggal. Dan kini mereka akan hidup bersama.

“Sekitar dua atau tiga hari lagi Jek akan kembali ke Jakarta bersama kami, memang kita sudah lama tinggal disana,” kata Sopyan, ayahanda Jek.