Hingga kini Masih Digerogoti Penyesalan Sudah Ceraikan Maia Estianty, Tangis Ahmad Dhani Pecah: Aku Sakiti Al, El dan Dul

Tahun 2008 silam kemungkinan adalah masa kelam Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sebab, di tahun 2008, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai. Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani 2008 silam memang tak mulus.

Bisa jadi inilah sebab tak pernah ada kata akur di antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Empat belas tahun berlalu, konflik antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih saja membara.

Sikap permusuhan antara mantan pasutri ini pun sudah jadi rahasia umum. Namun tak banyak yang tahu, diam-diam Ahmad Dhani menyesali perceraiannya dengan Maia Estianty.

Kini, nasi telah jadi bubur, Ahmad Dhani sadar jika keputusannya bercerai telah menyakiti ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

Melansir video yang berjudul ‘A Deep Conversation’ yang diunggah Youtube MNC Play, Ahmad Dhani mengaku keputusan cerai ini diambil bukan tanpa alasan.

Kala itu, Ahmad Dhani merasa tak ada lagi yang bisa ia selamatkan soal Maia Estianty maupun rumah tangganya.

Ahmad Dhani tak peduli jika orang-orang bakal menudingnya jadi pihak yang bersalah. Keputusan cerai ini sempat membuat tangis Ahmad Dhani pecah.

“Waktu itu saya menangis. Saya menangis, aku nggak kepengin anak-anakku tahu. Anak-anakku masih kecil.” kata Ahmad Dhani.

Digerogoti rasa penyesalan, Ahmad Dhani mengaku berlinang air mata saat harus akhiri rumah tangganya dengan Maia Estianty.

Sebab, Ahmad Dhani merasa telah menyakiti Al, El dan Dul dengan keputusan cerainya ini. “Sampai saat ini aku mau ngapain lagi. Aku udah gagal di pernikahan pertama,” ungkap Ahmad Dhani.

“Mungkin aku sudah menyakiti Al, El, dan Dul. Mungkin dianggap nggak berhasil membina rumah tangga,”

Ahmad Dhani tak bisa membayangkan bila suatu saat nanti kejadian ini akan terulang dalam rumah tangganya dengan Mulan Jameela.

Suami Mulan Jameela itu tak ingin kalau suatu saat Safeea atau Ali juga harus terluka karena keputusannya.

“Jadi, kalau aku menyakiti Safeea lagi. Aku nggak tega,” imbuhnya. Diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada tahun 2008 silam.

Tak lama bercerai, Ahmad Dhani dikabarkan menikah dengan mantan pasangan duet Maia Estianty, Mulan Jameela.

Sedangkan Maia Estianty menikah kembali dengan Irwan Mussry pada Oktober tahun 2018 lalu.

Sumber : grid.id