Terhimpit Masalah Keuangan, Kiwil Ngaku Terbebani Komplain Anak-anak dan Mantan Istri-istri Tua

Rohimah mantan istri Kiwil nampaknya mengalami kesulitan ekonomi sejak bercerai. Menurut pengakuan Rohimah, Kiwil terkesna sudah angkat dengan nasib anak-anak mereka. Komedian itu disebut-sebut telah menenlantarkan empat anaknya.

Anak sulung Rohimah pun terpaksa menjadi tukang ojek lantaran tak bisa lagi mengharapkan kiriman dari ayahnya. Di lain sisi, Rohimah telah membuat keputusan besar demi kelangsungan hidup anak-anaknya.

Rohimah berniat menjual rumahnya bersama Kiwil. Bukan karena alasan materi, ia juga mengaku ingin menghapus memori buruknya dengan Kiwil.

“Saya menjual rumah emang sebenernya sebelum bercerai sama Bang Kiwil emang udah ada rencana pengen jual. Tapi kan pada saat itu masih ada hubungan sama Bang Kiwil jadi masih saya tahan-tahan,” ucapnya, dikutip dari YouTube Indosiar.

Tak ingin berlarut-larut dijerat kenangan buruk atas percerainnya dengan Kiwil, Rohimah mau tak mau menjual rumahnya.

“Sebenernya sayang, amat sayang. Itu rumah bener-bener penuh air mata membangunnya, tapi ya itu tadi saya bilang saya lebih baik pindah dari situ yang penting saya tidak mengingat lagi kisah saya sama Bang Kiwil di rumah itu,” katanya.

“Banyak banget, di rumah itu penuh kenangan, canda saya dengan Bang Kiwil dengan anak-anak, tangisan saya dengan Bang Kiwil dan anak-anak. Tapi daripada itu rumah membuat saya susah move on dari bang Kiwil, lebih baik saya jual.” sambungnya.

Dilansir dari TribunJatim, Kiwil sempat mengaku merasa sangat terbebani dengan sikap mantannya dan sang anak.

Kiwil bahkan membeberkan banyaknya komplain mereka sampai membuat ponselnya bermasalah.

“Kalau komplain dari para mantan dan anak semuanya handphone saya sampai lowbat ngebacanya,” ujar Kiwil.

“Saking banyak komplain, saking banyak keluhan. Sampai saya itu mau gimana lagi. Ya sudah terima aja lah,” pungkasnya.

Sumber : grid.id