20 Tahun Tutup Mulut, Mayangsari Akhirnya Bongkar Kebohongan ini

74 views

Belasan tahun, begitu jawaban publik kalau ditanya soal usia pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Tak ada yang benar-benar tahu kapan tepatnya Mayangsari dinikahi Bambang Trihatmodjo.

Kabar soal kapan pernikahan Mayangsari pun sampai beberapa bulan lalu masih simpang siur. Sebab, Mayangsari sejak awal memang sengaja tak koar-koar ke publik.

Bukan tanpa sebab, Mayangsari diduga sengaja bungkam lantaran isu miring yang menyeret namanya kala itu. Ya, melansir Grid.ID, Mayangsari pernah terseret dalam prahara perceraian Bambang Trihatmodjo dan mantan istri, Halimah.

Mayangsari kala itu ramai dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga suami terdahulu. Diduga lantaran isu tersebut, Mayangsari sengaja tutup mulut untuk hindari keributan.

Bahkan sang sahabat, Cut Keke sampai tak tahu kapan tepatnya pernikahan Mayangsari. Rahasia yang disembunyikan Mayangsari ini terungkap di depan Cut Keke dalam tayangan YouTube MAYANGSARI Official, 13 Desmber 2020 lalu.

Mayangsari mengaku telah lama mengenal dan berteman dengan Cut Keke. Pertemanan Mayangsari dan Cut Keke bahkan terjadi sejak keduanya masih sama-sama gadis dan belum menikah.

“Keke ini bertemen sama saya ini udah lama,” aku Mayangsari. “Dari zaman kita belum married (menikah) ya?” sahut Cut Keke

“Aku belum married,” ia menambahkan. Cut Keke kemudian sebut jika dirinya tak benar-benar tahu kapan Mayangsari menikah.

Sebab kala itu, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo benar-benar ditutupi dari publik.

Bahkan Mayangsari sendiri mengaku jika dirinya memang sengaja bungkam setelah 20 tahun berlalu.

“Udah, tapi mungkin gue nggak ngaku aja,” balas Mayangsari sembari tertawa.

“Jadi, aku belum tapi kamu udah,” timpal Cut Keke meyakinkan jawabannya.

Melansir tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, 3 Maret 2021 lalu, Mayangsari mengaku jalin asmara dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 1997

Tiga tahun jalin hubungan, Mayangsari akhirnya menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000.

Ibunda Khirani Trihatmodjo sebut pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo baru disahkan secara hukum 11 tahun setelah nikah.

Sumber : Grid.id