Al El Dul Lebih Dukung Maia Estianty, Ahmad Dhani Ogah Lepas Mulan Jameela karena lebih Jago Ranjang

Perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianty agaknya kembali memanas setelah keduanya saling sindir. Bahkan secara blak-blakan Ahmad Dhani mengecap apa yang telah dilakukan Maia Estianty pada Mulan Jameela selama ini.

Namun ternyata Ahmad Dhani pernah membandingkan sosok mantan istri dengan istri sahnya tersebut. Salah satu alasan yang membuat Ahmad Dhani akhirnya memilih Mulan Jameela untuk dipinang ternyata karena lebih unggul dari pada Maia.

Keunggulan Mulan Jameela dengan mantan rekan duetnya tersebut diungkapkan Ahmad Dhani mengenai urusan ranjang. Hal tersebut dikutip dari Kompas.com, pada 2016 silam, melalui pernyataan dari Ahmad Dhani sendiri.

Dengan lantangnya, Dhani saat itu terang-terangan menyebut jika Mulan paling ahli dalam urusan ranjang. Sedangkan Maia menurutnya paling ahli dalam mengurus anak.

“Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak. Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak),” ujar Dhani dikutip dari Kompas 5 Januari 2015).

Tak hanya itu saja, Dhani juga pernah mengutarakan isi hatinya mengenai urusan asmaranya. “Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak.

Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak),” ujar Dhani dikutip dari Kompas 5 Januari 2015). Tak hanya itu saja, Dhani juga pernah mengutarakan isi hatinya mengenai urusan asmaranya.

Hal itu diungkap oleh pentolan grub band Dewa 19 di acara Deddy Corbuzier di situs Youtube. Dalam kesempatan tersebut Dhani juga mengutarakan permintaan maafnya pada sang mantan istri, Maia Estianty.

“Ya pasti (memihak) Maia. Anak laki-laki natural bela ibunya. Itu natural dan umum. Wajar anak laki-laki bela ibunya,” kata dia, dikutip dari Grid.ID.

Yang paling membuat tercengang, Ahmad Dhani bahkan saat itu terang-terangan mengaku memiliki penyesalan usai bercerai dengan Maia. Hal ini karena gagal memberikan kehangatan untuk anak-anaknya.

Yang paling membuat tercengang, Ahmad Dhani bahkan saat itu terang-terangan mengaku memiliki penyesalan usai bercerai dengan Maia.

Hal ini karena gagal memberikan kehangatan untuk anak-anaknya. Baca Juga: Dengar Ucapan Dul, Mulan Jameela Tak Berdaya, Ahmad Dhani Sampai Dipersilahkan Balik ke Pelukan Maia Estianty: Pisah Kali ya

“(Penyesalan) ya pasti dong, terutama anak. Saya sebagai orangtua laki (ayah) tidak bisa memberikan kehangatan orangtua perempuan. Apa mau dikata? Dunia tidak sempurna,” ucapnya.

SUmber : grid.id