Maia Estianty Labrak Ahmad Dhani agar Berhenti Ca ci-ma ki via Pesan Singkat: Saya Bukan Istri Dia Lagi!

Hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, diketahui kembali memanas di tahun 2021. Belum lama ini Dhani mengirimkan pesan kepada awak media mengenai unek-uneknya tentang Maia Estianty.

Ia juga menyinggung mas perceraian keduanya di masa lalu, yang terjadi pada tahun 2018. Namun siapa sangka, ini bukan kali pertama Ahmad Dhani menyuarakan kemarahannya lewat pesan singkat.

Bahkan akibat perbuatannya itu, Ibu kandung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani merasa muak. Dia tak segan membalas pesan kemarahan mantan suaminya.

Kisah ini disampaikan Maia Estianty di masa lalu, mengutip pemberitaan NOVA edisi 11 September 2014. Usut punya usut, Ahmad Dhani mencaci maki Maia Estianty lewat pesan singkat, selepas Dul Jaelani minggat dari rumah.

Dul yang mengalami kecelakaan di tahun 2013, menewaskan 7 orang saat berkendara di Tol Jagorawi. Ketika itu Dul Jaelani masih berusia di bawah umur.

Pasca-kejadian hebat itu, Dul Jaelani memutuskan angkat kaki dari kediaman Ahmad Dhani untuk tinggal bersama Maia Estianty.

Hal itu menyulut emosi Dhani, membuatnya memaki Maia Estianty. Menurut wanita yang kini menjadi istri Irwan Mussry tersebut, dia tidak pernah mengompori anaknya untuk ikut bersamanya.

Akan tetapi Dhani beranggapan sebaliknya, dia mengira Maia merupakan dalang dari kepindahan Dul Jaelani.

Perang dingin antara Maia dan Dhani pun tak kunjung padam. “Damai sih enggak, semenjak Dul pindah ke rumah saya, dia pikir saya dalang,” ujar Maia ketika itu.

Imbasnya, Maia Estianty langsung dimaki-maki oleh Ahmad Dhani via SMS. “Sampai saya sempat dikirimin sms enggak enak. Jadi, ya, saya marah di situ,” lanjutnya.

Maia Estianty merasa terhina dituduh seenaknya atas perbuatan yang bahkan tidak dia lakukan. “Saya tersinggung. Saya bukan istri dia lagi, tolong jangan hina-hina saya lewat sms,” ucap Maia Estianty.

Sikap Ahmad Dhani dinilai Maia Estianty seperti melecehkan. “Harusnya hormat gitu. Selama dia enggak baik sama saya, saya juga enggak mau baik,” keluh Maia Estianty.

“Bukan merasa diancam, tapi saya enggak mau dilecehkan karena bukan istrinya lagi,” pungkasnya. Seperti diketahui, belum lama ini Ahmad Dhani mengirimkan pesan kepada awak media yang menyinggung perangai Maia Estianty.

Pesan itu dikirimkan pada Sabtu (28/8/2021), mengutip via Warta Kota.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani mempertanyakan sikap Maia Estianty yang dinilainya masih belum bisa move on dari kejadian masa lalu.

Ia tidak senang Maia Estianty masih menggibah soal Mulan Jameela.

Dhani pula menilai bahwa Maia adalah ratu pencitraan, yang memalsukan laporan KDRT pada kasus perceraian mereka tahun 2008 silam.

Sumber : grid.id