Rizky Billar Soal Dirinya Disebut Terlilit Utang Setelah Nikahi Lesti Kejora: Sorry ya Gue ga Kenal Nyicil2 dan Riba

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah menjadi sorotan publik. Ditambah lagi, rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dinilai sangat mewah.

Ternyata rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mewah tersebut, menimbulkan tudingan miring terhadap aktor muda tersebut.

Beredar kabar jika Rizky Billar saat ini tengah terlilit utang yang cukup besar, karena rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti Kejora. Lantas benarkah Rizky Billar harus berutang untuk menggelar rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti Kejora?

“Bang, katanya terlibat tagih utang bener nggak?” tanya awak media kepada Rizky Billar seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah 3 September 2021.

Mendengar pertanyaan perihal utang tersebut, Rizky Billar terlihat cukup kaget dan mengatakan bahwa dirinya tidak suka utang. “Oh saya nggak suka ngutang anaknya, sorry,” jawab Rizky Billar.

Rizky Billar kemudian membeberkan beberapa fakta yang membuktikan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut.

“Insya Allah saya nggak pernah utang, nggak pernah kredit, nggak pernah riba,” jelas Rizky Billar. Meski demikian, Rizky Billar juga mengakui bahwa dirinya dahulu pernah melakukan hal seperti itu.

Namun akhirnya, Rizky Billar menyadari bahwa hal tersebut tidak baik untuk dirinya.

Hingga, Rizky Billar meninggalkan hal tersebut. Namun, setelah ia meninggalkan hal itu, rezekinya ternyata semakin bertambah banyak.

“Insya Allah karena Alhamdulillah setelah lepas dulu dari riba, rezeki saya makin bagus. Insya Allah akan istiqomah dalam hal itu,” papar Rizky Billar.

Lebih lanjut, saat ini Rizky Billar tengah menabung untuk membeli rumah yang akan digunakannya bersama Lesti Kejora setelah menikah.

“Saya akan nabung sedikit demi sedikit,” pungkasnya.

Sumber : pikiran-rakyat.com