Benci setengah Mati dgn Ahmad Dhani gara2 Dibandingkan dengan Mulan Jameela, Maia Estianty: Gue Nggak Pakai Perasaan!

Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan setelah suami Mulan Jameela angkat suara mengenai perangai istri Irwan Mussry. Dhani diketahui menyebut Maia sebagai ratu pencitraan.

Dia juga heran melihat Maia selama hampir 15 tahun masih membicarakan konflik masa lalu dengan Mulan Jameela. Bukan itu saja, Ahmad Dhani juga terang-terangan pernah membandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Adapun Maia Estianty pernah menyinggung ucapan Ahmad Dhani tentang dirinya. Dilansir dari YouTube Denny Sumargo (30/08/2021), Maia buka-bukaan soal ucapan Ahmad Dhani yang menusuk batinnya.

Rupanya, Ahmad Dhani selalu menyebut Maia sebagai seorang laki-laki dan membandingkannya dengan Mulan Jameela.

“Jadi dibilang ‘ini sih laki-laki’, makanya bisa di Googling, Maia itu laki-laki, Maia itu laki-laki,” ucap Maia Estianty, dikutip dari Grid.ID.

“Bahkan mungkin mantan suami juga bilang saya itu laki-laki.” “Salah kawin!” kata Maia kemudian.

Maia mengatakan, dia memang memiliki sifat tomboy, dan lebih mengandalkan logika ketimbang perasaan.

“Eh aku logic banget, makanya kadang-kadang banyak yang bilang bahwa aku seperti laki-laki. Karena aku tidak menggunakan perasaan aku hanya logika,” terang Maia.

“Ketika misalnya terjadi sesuatu nih, aku tuh bisa berpikir seperti laki-laki. Misalnya, kita harus out of the box kita pikirin jalan keluarnya,” jelas Maia.

“Jangan kita yang di situ, ribet, kita harus di luarnya untuk menganalisa sehingga kita bisa memutuskan dengan bijaksana dan adil,” tambah ibu Al, El, Dul itu.

Sebelumnya, Ahmad Dhani pernah membandingkan sosok Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Dilansir dari tayangan YouTube Ipung Official yang diunggah Juni 2020 lalu, Dhani menyebut Maia bak tak membutuhkan lelaki di hidupnya.

“Alasannya kalau Mulan perempuan banget dan Maia laki-laki banget. Laki banget itu ketika dia menjadi mandiri,” kata Ahmad Dhani.

“Ketika mandiri bisa (Maia) jadi artis bisa cari uang sendiri. Semakin mandiri sifat kelaki- lakiannya muncul,” tambahnya.

“Kalau Mulan kan enggak, meskipun dia punya uang sendiri dia tetep perempuan (tunduk pada lelaki),” tandas dia.

Sumber : grid.id