Calon Anak Aurel Disumpahi Terlahir C4cat, Atta Halilintar Bilang Begini

Atta Halilintar tak tinggal diam saat anak yang dikandung Aurel Hermansyah disumpahi terlahir cacat. Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, keduanya tak akan lama lagi dikaruniai buah hati tercinta.

Di tengah kebahagiaannya, ada kabar tak mengenakkan menimpa Atta-Aurel. Anak perempuannya disumpahi terlahir cacat. Atta menanggapi hal itu saat di depan awak media dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Mulanya, Atta Halilintar mengaku jika dirinya belum mengetahui sosok oknum yang bertindak jahat itu. “Belum lihat aku ya, saya baru tahu ya. Kalo memang ngomongnya nggak bener menurut saya ini salah, ini melanggar juga ya,” terang Atta Halilintar.

Saat mendengar jika anaknya disumpahi terlahir cacat, Atta membeberkan bahwa itu justru membahayakan dirinya sendiri. “Itu bahaya, maksud saya bahaya untuk dia,” sambungnya.

Oknum tersebut menyumpahi demikian karena masalah utang ibunda Atta yang disebut belum dibayar. Menantu Anang Hermansyah ini menegaskan bahwa orangtuanya tak mengajari dirinya untuk berutang sejak kecil.

“Saya dari kecil diajarin jangan berutang, saya gak punya utang, itu bahaya sih. Kita belum mau ngomong sekarang sih, nanti ada saatnya,” ungkapnya.

Atta juga menyerahkan permasalahan itu pada Sang Kuasa. Ia juga masih mempelajari lebih lagi terkait tudingan yang diterimanya.

“Pokoknya kaya gitu-gitu kan biasanya ngomong enggak baik tentang orang lain, apalagi saya yang enggak tahu apa-apa.

Pasti nanti hukum Tuhan juga, lihat juga lah apa yang dilakukan saya gitu. Tapi kalau dari hukum dunianya, kita masih harus mempelajari lebih dalam sih,” pungkas Atta Halilintar.

Atta Halilintar Semakin Protektif

Sebelumnya, Atta Halilintar juga semakin menjaga Aurel Hermansyah. “Habis tahu itu hamil segala macam, itu bener-bener aku jagain dia banget.

Sampai dia tuh enggak boleh menerima acara tv,” ungkap Atta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube AH, Sabtu 21 Agustus 2021.

Aurel menilai Atta kini menjadi lebih protektif. Ia menyebut suaminya itu lebih protektif dibanding saat kehamilan pertama.

Aurel pun memahami hal tersebut karena masih adanya rasa trauma akan keguguran. “Wah abang udah lebay banget itu. Protect-nya protect banget ya dibanding yang pertama karena mungkin trauma pasti ada.

Yang pertama kan aku agak lumayan (pergi) ke tv, masih pakai heels, masih banyak aktivitasnya. Jadi yang ini tuh bener-bener ‘Udah kamu bed rest sampai tiga bulan’,”papar Aurel.

“Oh iya, mestinya kita ke luar kota ya sayang, sehari setelah ngecek.

Aku bilang cancel semua, cancel, semuanya bener-bener diganti sama Thariq. Di situ muncul kabar enggak mengenakkan ‘Kenapa nih Atta sering ke luar kota sendiri’,” ucap Atta.