Irwan Mussry Tegur Sikap Maia Estianty yang Masih Ngurusi Ahmad Dhani

93 views

Perjalanan hidup Maia Estianty dalam menemukan cintanya, terbilang cukup sulit. Maia diketahui sempat berumah tangga dengan Ahmad Dhani, tetapi hubungan itu kandas karena perceraian.

Diduga perceraian Maia Estianty akibat munculnya orang ketiga, yakni Mulan Jameela. Mulan sendiri merupakan rekan duet Maia Estianty dalam grup duo Ratu.

Kabarnya Maia adalah sosok yang membesarkan nama Mulan, tetapi justru dikhianati. Bukan cuma itu, pasca-berpisah dari Dhani, Maia juga harus rela berpisah dari anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Agaknya kisah masa lalu itu menyisakan trauma cukup dalam bagi Maia Estianty. Bahkan Irwan Mussry sampai angkat suara.

Melalui Youtube Ussy Andhika Official pada (25/8/2021). Maia Estianty kerap mendapat nasihat dari suaminya, Irwan Mussry.

Irwan mewanti-wanti agar Maia tidak membawa sikapnya di masa lalu ke kehidupan rumah tangganya yang sekarang.

“Tapi justru dia yang mengingatkan, dia selalu bilang ‘please jangan cara kamu bertingkah tuh seperti masa lalu, jangan self defense kamu terlalu tinggi’,” cerita Maia Estianty, dikutip dari Grid.ID.

“Kan aku orangnya kalau gengsi banget ya, begitu ada sedikit dilempar sesuatu yang agak ganas dikit, langsung macannya keluar nih,” imbuhnya.

Menyaksikan istrinya yang tampaknya masih terbayang-bayang konflik masa lalu, Irwan Mussry berjanji, bahwa dia tidak akan bersikap menyakiti hati seperti yang terjadi di rumah tangga Maia sebelumnya.

“Dia cuma bilang ‘jangan bawa self defense kamu karena bekas traumatik yang dulu dibawa ke sekarang, saya bukan seperti itu kok orangnya’,” cerita Maia.

Adapun Maia Estianty di ulang tahun pernikahan pertamanya dengan Irwan Mussry pada tahun 2019, sempat mengutarakan rasa terima kasihnya kepada sang suami.

“Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreativitas istri, yang tenang dan lembut..” tulis Maia dalam postingan yang diunggah (29/10/2019) silam.

Dalam postingan di Instagram @maiaestiantyreal tersebut, Maia juga menuliskan bahwa Irwan selama ini selalu berhasil membuat dirinya tenang.

“Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.”

Hal lain yang sangat membuat Maia bersyukur yakni karena Irwan Mussry menerima Al, El, dan Dul sebagai anaknya.

“Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya. Dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka ‘anak kita, anakku. Terima kasih cintaku,” tulis Maia Estianty

Sumber : grid.id