Sindir Lesti Kejora krna Hamil Duluan, Aty Kodong dibully Netizen

264 views

Usai pengakuan pernikahan siri Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Aty Kodong baru-baru ini mengunggah momen baby bump Lesti yang tampak membesar.

Unggah video Lesti Kejora yang memperlihatkan perut buncitnya, Ety Kodong yang berniat memberikan ucapan selamat dan doa justru terkesan julid. Video berdurasi pendek itu ditujukan untuk memberikan doa kepada Lesti Kejora.

Rizky Billar Gunakan Uang Ustaz Subki untuk Mahar Saat Menikah Siri dengan Lesti Kejora

“Dilancarkan sampai lahiran yah, amin @buchpati,” tulis Aty Kodong sebagai keterangan di halaman Instagramnya pada Rabu (22/9).

Terkesan mengunggah video sindirian untuk istri Rizky Billar, unggahan video Ety Kodong pun langsung ramai dipenuhi komentar warganet. Tak sedikit dari netter yang menyebut pedangdut itu memberikan sindiran terhadap Lesti.

“Baru tau ada orang sejahat itu karena iri dengki, anak kecil juga tahu itu postingan menyindir bukan mendoakan, Allah bersamamu,” tulis seorang netter yang geram.

“Postinganmu itu seakan-akan bukan mendoakan,” timpal netter yang lain. Sementara yang lain menyebut Ety Kodong tengah pansos dan memanfaatkan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Salah satu akun gossip bahkan juga mengunggah ulang unggahan Ety Kodong yang ramai dicibir warganet. Tak jauh berbeda, unggahan ulang akun gossip tersebut juga langsung diserbu dan ramai kritikan untuk Ety Kodong.

“Biar terkesan support padahal julid..” tulis salah seorang netter. Menanggapi banyaknya komentar pedas untuknya, Ety Kodong kembali membuat unggahan di laman Instagram pribadinya.

“Aku rasa mendoakan sahabat sendiri itu wajar… kenapa semua pada marah,” tulis Ety Kodong pada Kamis (23/9) yang dibubuhi dengan emoticon menangis.

Melihat unggahan Ety Kodong, warganet pun kembali menyebu kolom komentar pedangdut tersebut, “Yakin mendoakan???,” tulis seorang warganet.

Sementara yang lain, “Jangan sok suci doain orang padahal kemarin-kemarin kamu bully orang tersebut kata-katain segala hal apapun.”

Pamer Rambut Baru, Penampilan Gisela Cindy Ini Terlihat Lebih Anggun
“Bilang aja mau pansos,” timpal netter lain yang geram dengan unggahan Ety Kodong.

Sumber: diadona.id