Ustadz Subki: Rizky Billar Nikah Siri Maharnya Pakai Uang Saya sejumlah Ini..

Kabar pernikahan siri antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata benar adanya. Pernikahan tersebut diselenggarakan pada awal tahun 2021.

Salah satu orang yang terlibat dalam pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora pun buka suara. Orang tersebut yaitu Ustaz Subki Al Bughury.

Unggah Potret Baby Bumb Lesti Kejora, Aty Kodong: Kenapa Semua Pada Marah
Ustaz Subki merupakan salah satu pihak yang terlibat dalam akap pernikahan siri tersebut.

Rizky Billar Gunakan Uang Ustaz Subki untuk Mahar Saat Menikah Siri dengan
Ustaz Subki menyebutkan bahwa mahar dalam akad pernikahan siri tersebut menggunakan uangnay yang sebesar Rp 1.575.000.

“Itu duitnya adalah duit saya, pecahan Rp 75 ribu ada 21 lembar karena kan tahunnya 2021. Pas di rumah itu ada 21 lembar 75 ribu, itu yang dipakai sama Billar,” ucap Ustaz Subki yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

Ustaz Subki juga merupakan orang yang meyakinkan kedua sejoli tersebut untuk menikah secara agama terlebih dahulu.

“Saya bilang, saya (dan istrinya) dulu dikenalin, kemudian akad nikah, habis itu kita ke KUA jalan bareng, kita sudah bisa ke mana-mana bareng, urus baju. Kalau misal zaman dulu ada prewedding kan mungkin sampai pegang-pegangan, ya kalian sudah halal, tinggal nanti didaftarin,” lanjutnya.

“Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya Dede sedang mengandung,” ucap Rizky Billar di channel YouTube Rans Entertainmet.

Selamat ya Buat Dedek Lesti dan kakak Billar atas kehamilan pertamanya.

Sumber: diadona.id