Sindir Lesti Kejora yang Hamil, Revi Mariska: Masih Bocil Wajah Tua Mirip Emak2!

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memilih menikah siri sebelum pernikahan resmi mereka pada Agustus 2021 lalu membuat heboh jagad maya. Pasangan selebriti fenomenal ini berhasil membuat semua orang menyorotinya, termasuk rekan-rekan artisnya.

Soal pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora, pesinetron lawas Revi Mariska turut memberikan komenter. Berikan komentar agak melenceng, cuitan Revi Mariksa pun membuat jagad maya kembali heboh.

Berawal dari pernyataan Lina Mukherjee soal Lesti Kejora yang ramai dibicarakan banyak orang. “Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, es istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishawarya Rai,” tanya Lina Mukherjee.

Berikan jawaban spontan, Revi Mariska pun dengan blak-blakan berikan komentar jika pedangdut fenomenal itu memiliki wajah yang lebih tua dari umurnya.

“Aaah.. masak sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget,” jawab bintang kolosal itu.

“Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur,” lanjut Revi Mariska yang memberikan komentar untuk Lesti kejora. Bandingkan dirinya dengan istri Rizky Billar, “Gua aja yang umur 30 tahun muda gitu mukanya,” lanjutnya lagi.

Tak menunggu lama, unggahan Revi Mariska itu pun kembali menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang nyinyir dan memberikan komentar pedas atas pernyataan artis kolosal itu.

“Mending umur muda pikiran tua, daripada umur tua pikiran nggak dewasa,” cibir seorang netizen. “Muka ciptaan Allah mabk, kenapa kamu ikut hina dah, mau tua muda nggak bisa milih dari sananya,” timpal netter yang lain.

“Sebagai wanita, aku malu liat wanita saling menghina,” timpal yang lain. Sementara yang lain memberikan komentar untuk tidak meladeni komentar wanita tersebut.

Sumber: diodona.id