Usai Diet serius Ivan Gunawan Tunjukkan Perubahan Drastis Bentuk Tubuhnya yang Turun Hingga 20 Kg

Sebagai selebritis, penampilan memang menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Tak hanya soal bagaimana mereka berpakaian saja, fisik juga menjadi satu hal yang harus diperhatikan.

Tak semua seleb bertubuh ideal, nyatanya beberapa di antara mereka justru memiliki tubuh dengan berat badan berlebih atau obesitas. Salah satunya adalah presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan.

Berawal dari janji Deddy Corbuzier yang akan memberikan sejumlah uang untuknya jika berhasil menurunkan berat badan, nyatanya ia cukup serius dalam menurunkan berat badannya.

Kini bahkan berat badan Igun telah turun sebanyak 20 kilogram dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan. Mulai menjalani pola hidup sehat dengan olahraga dan menjaga makan, Igun pun tampak lebih kurus dan fresh. Berikut potret terbaru Igun usai turun 20 kilogram.

Serius Jalani Diet

Rupanya, keinginan Igun menurunkan berat badan bukan hanya karena uang semata. Namun ia juga menginginkan tubuh yang lebih sehat. Serius menurunkan berat badannya, ia bahkan menjalani program diet dengan sungguh-sungguh.

Ubah Pola Hidup

Tak hanya menjalani diet semata, Igun juga mengubah pola hidupnya. Kini ia mulai menjalani pola hidup yang lebih sehat. Selain diet, ia mulai rajin berolahraga di pusat kebugaran.

Turun 20 Kilogram

Berkat usahanya melakukan diet dan mengganti pola hidupnya menjadi lebih sehat, berat badannya pun berhasil turun. Berat badannya bahkan turun 20 kilogram dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan.

Lebih Fresh

Kini penampilan Igun pun tampak berbeda. Badannya terlihat lebih kurus dan kini ia juga semakin percaya diri. Selain itu, Igun juga tampak lebih tampan dan fresh dari pada sebelumnya.

Sumber : merdeka.com