Viral Ibu-ibu Tegur Pakaian Cewek di Mal: Gak Sopan, Suami Saya Lihat Jadi Dosa!

Curhatan cewek yang ditegur ibu-ibu saat jalan-jalan di mal menjadi viral. Ia menceritakan dirinya dimarahi seorang ibu karena pakaian yang dikenakannya.

Kisah cewek ini dibagikan oleh akun [email protected] Hingga berita ini dipublikasikan, postingan ini sedikitnya telah mendapatkan 16 ribu tanda suka.

“Ngatur banget, atur tuh mata suami lu. (Gituin coba mbak),” tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Akun ini membagikan tangkapan layar curhatan cewek tersebut. Sang cewek menjelaskan ia berjalan-jalan ke mal dengan outfit sederhana.

Ia mengenakan kaos biasa, dengan bawahan hot pants. Tapi siapa sangka jika pakaian yang dikenakannya itu membuat seorang ibu terganggu dan emosi.

“Pergi ke mal pakai kaos biasa tapi bawahannya hot pants,” cerita sang cewek.

Ibu-ibu itu marah karena pakaian yang dikenakan sang cewek dinilai tidak sopan. Ia bahkan menyebutoutfit tersebut bisa membuat suaminya berdosa jika melihatnya.

“Tiba-tiba ada ibu-ibu datang bilang, ‘Lain kali kalau mau ke mal pakai baju sopan dikit mbak. Suami saya lihat jadi dosa’,” beber sang cewek menirukan teguran ibu tersebut.

Curhatan cewek tersebut langsung menuai komentar tajam dari warganet. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan kepada sang cewek, dan mengecam teguran ibu-ibu tersebut.

“Makanya punya suami yang buta bu,” sahut warganet.

“Balikin ‘Ibu pake hot pants juga biar suaminya liat ibu terus jadi gak dosa’,” saran warganet.

“Mending suaminya pake VR,” saran lainnya.

“Lah suami nya sampean buk yang gak beres,” komen warganet.

“Suaminya gak usah diajak ke mal aja bu, ribet,” pesan warganet.

“Pakai baju sopan wkwkwk dikira mau lamar kerja kali,” celutuk warganet.

“Mata diciptakan untuk melihat bunda,” tambah yang lain.

“Cewek nya gak salah, justru ibu harus lebih inisiatif kalau ceweknya pakai celana pendek, nah ibu jangan pakai celana biar mata suaminya gak kemana-mana,” sindir warganet.

Sumber : suara.com