Wanita Ini Ungkap Ujian Terberat Seorang Istri, Warganet Auto Setuju: Kita Senasib

Seorang wanita mengungkapkan ujian terberat bagi seorang istri di media sosial TikTok. Curahan hati itu kemudian viral dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

“Ujian terberat seorang istri adalah…,” tulis sang pemilik akun. Dalam video singkat yang diunggah, ia menunjukan pemandangan sebuah kamar tidur dengan dekorasi serba putih.

Ia kemudian menuturkan bahwa dirinya tidak pernah diajak untuk mengobrol dengan sang suami. Padahal, mereka berada di tempat yang sangat berdekatan.

“Seatap, seranjang, tapi nggak pernah diajakin ngobrol/sharing. Kalo nggak ngobrol pas penting banget,” lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, warganet sontak memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa senasib dengan wanita tersebut.

“Kalau kita dikumpulin bisa bikin komunitas karena senasib,” tulis warganet.

“Udah terlanjur nikah dan ngerasain ini, tolong pingin log out aja, kayak pingin bikin akun baru, kalian yang belum nikah nanti cari yang sefrekuensi ya,” ucap warganet.

“Suamiku juga gitu. Nggak enak banget kalo ngobrol yang penting-penting doang mah,” tambah yang lain.

“Ternyata rumah bagus dan nyaman belum tentu orang di dalamnya juga nyaman dan bahagia yah,” kata warganet.