Dulu Bantah Habis-habisan Jadi Pelakor, Kini Krisdayanti Curhat dan Akhirnya Mengaku Telah Jadi Orang Ketiga

Krisdayanti adalah artis senior yang sangat populer, dulu sampai sekarang. Dulu, penyanyi bersuara emas ini selalu menelurkan album yang disukai masyarakat. Tak seperti kariernya yang lancar dan sukses, perjalanan asmara KD harus menemui jalan terjal dan berliku.

Rumah tangga yang dibangun bersama Anang kandas di tengah jalan. Penyebabnya, ia terpincut oleh pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos. Tak usah heran, gara-gara perselingkuhan itu, ia kerap dicap sebagai pelakor. Nama Raul Lemos pun disebut menjadi duri dalam daging pernikahan pasangan musisi tersebut.

KRISDAYANTI MERASA BERSALAH KARENA TERTIPU

Saat ini, KD sudah blak-blakan mengakui kesalahannya saat itu karena saat menjalin hubungan, ia tak tahu kalau Raul Lemos masih punya istri. “Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda.”

“Hubungan kami tidak terlarang.” “Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda,”ujar Krisdayanti.

Penyesalan KD

Namun demikian, usai mengetahui jati diri sang kekasih yang sebenarnya, KD pun mengungkapkan penyesalannya. “Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja.”

“Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang.”jelas KD. Jauh sebelum KD mengaku menyesal dengan jalinan asmaranya, istri Raul Lemos kala itu, Silvalay Noor Atalia alias Shechah Sagran mengatakan jika KD sering datang ke Dili.

Melihat hal itu, Shechah menyebutkan jika KD keblinger dengan suami orang.

KD Disebut Orang Ketiga

“Saya pikir KD yang keblinger kepada suami saya.” “Coba Anda pikir, ngapain KD ke Timor nemuin suami orang? Apa dia tidak malu?”

“Saya duduk tenang di Jakarta, Raul yang datang menemui saya dan anak-anaknya,” ujar Shechah yang menyayangkan berita-berita seputar KD selalu dikaitkan dengan Raul.

Shechah juga mengaku jika ia lebih percaya dengan perkataan suaminya. Walau begitu, dirinya juga tak menampik jika rumah tangganya tengah terguncang oleh kehadiran KD.

“Kami belum cerai, tapi memang (sedang) tidak baik-baik.”

“Boleh dibilang kami pisah ranjang sejak bulan puasa tahun silam,” ungkapnya pada Tim NOVA.id tahun 2010 lalu.

“Saya sudah jelas sangat terganggu. Pada awalnya saya syok, tapi sekarang saya semakin tegar.

“Saya pasrah mau dibawa ke mana. Saya percaya segala sesuatunya pasti ada ujungnya.”

“Entah bagaimana jadinya, saya cuma bisa menunggu,” ujar Shechah lagi.

Sumber : grid.id