Ingin Cepat Kaya Lewat Pesugihan Ibu ini Tega Jual Mahkota Anak Gadisnya ke Dukun Ini

Lagi, publik dibuat emosi oleh perbuatan orangtua yang mengorbankan anak kandungnya dalam praktik pesugihan.

Ya, belum mereda kasus orangtua di Gowa, Sulawesi Selatan mengorbankan dua anaknya untuk jadi tumbal pesugihan, hingga membuat nyawa salah satunya melayang. Kini, kembali muncul kasus serupa yang juga masih datang dari Pulau Sulawesi. Tepatnya di Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Bahkan keputusan seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ZY ini sampai merenggut ‘mahkota’ anak gadisnya yang baru berusia 16 tahun.

Semula berawal saat ZY berkenalan dengan pria berinisial UA. UA yang mengklaim sebagai dirinya dukun ini menawarkan cara untuk cepat kaya kepada ZY.

“Jadi kronologinya itu pria UA ini menjanjikan ZY akan cepat kaya dan banyak rezeki jika menuruti permintaannya,” jelas Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka.

Adapun syarat dalam praktik pesugihan abal-abal tersebut, harus melakukan persetubuhan dan ini langsung disetujui oleh ZY.

Tetapi bukan hanya ZY yang bersetubuh dengan dukun palsu tersebut, anak gadisnya juga demikian. Ia ‘menjual’ putrinya untuk melayani nafsu bejat UA demi obsesinya itu.

“Setiap kali berhubungan badan, IRT ini membawa anaknya dalam sebuah penginapan dan dia menunggu anaknya di luar sampai selesai, dan saat ini kami sudah mengamankan IRT tersebut sementara pria hidung belang itu masih dalam pengejaran,” ungkap Iptu Hamka, demikian dikutip dari laman viva.co.id.