Melawan Balik, Ayah Taqi Malik minta Marlina Octoria Buktikan Klo di Wikwik dari Anal dan 10x Sehari

Kisruh masalah rumah tangga Mansyardin Malik dengan mantan istri, Marlina Octoria, berbuntut panjang. Usai mengungkap soal dugaan penyimpangan seksual ayah dari Taqy Malik ini, Marlina kemudian melaporkan Mansyardin Malik ke polisi.

Marlina melaporkan ayah Taqy Malik atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak terima atas tuduhan KDRT dan penyimpangan seksual itu, ayah Taqy Malik melaporkan balik Marlina ke Polda Metro Jaya.

Ayah Taqy Malik membuat laporan di Polda Metro Jaya, Rabu (22/9) kemarin. Mansyardin Malik melaporkan Marlina Octoria atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Kita laporkan Marlina terkait penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik,” ujar M Fayadh selaku kuasa hukum Mansyardin Malik di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Dalam pelaporan tersebut pihak Mansyardin Malik menyerahkan bukti-bukti, di antaranya rekaman ketika Marlina mengungkap masalah rumah tangga hingga dugaan penyimpangan seksual mantan suami, dalam sebuah talk show.

Alasan Lapor Polisi
Dalam kesempatan yang sama, ayah Taqy Malik mengungkapkan alasan melaporkan mantan istrinya itu. Ayah Taqy Malik merasa difitnah atas tudingan hubungan seks melalui anal.

“Ya tentu lah kita sebagai manusia biasa ya, kita merasa ya difitnah merasa dicemarkan nama baik kita,” kata Mansyardin.

Ayah Taqy Malik menilai Marlina telah melanggar batas kewajaran. Seharusnya, menurut ayah Taqi Malik ini, masalah rumah tangga tidak perlu diumbar ke publik.

“Saya seperti apa yang dikatakan lawyer itu benar, kemudian dari awal memang tidak ingin (buat laporan). Tapi, karena saya lihat ini sudah betul-betul ini ya di luar kewajaran dan di luar kepantasan, jadi kita orang timur ya, masalah rumah tangga ini diumbar di muka umum tentu kita mengambil langkah-langkah,” bebernya.

Minta Dibuktikan
Merespons laporan mantan istrinya itu, Mansyardin mengaku siap menjalani proses hukum.

“Kami jalani saja. Nanti akan diuji hukum bicara fakta bukan katanya hukum kan kepastian berdasarkan alat bukti,” kata Mansyardin Malik kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Hal yang sama diungkapkan oleh kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh. M Fayyadh mempersilakan Marlina membuktikan tuduhan soal KDRT dan penyimpangan seksual tersebut.

“Silakan saya itu kan hak dia anggap klien kami KDRT dan penyimpangan seksual, silakan saja,” kata M Fayyadh.

Polisikan Adik Marlina Octoria
Ayah Taqy Malik juga melaporkan adik Marlina Octoria, Yohanos Steven. Yohanes dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Pelaporan kami ini adalah yang kedua. Jadi klien kami sudah pernah melaporkan ke Bareskrim, tapi bukan Marlina yang dilaporkan, melainkan adik Marlina. Sudah dilaporkan dan sudah terbit dari Bareskrim tanggal 14 September,” kata Fayyadh di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Laporan diawali ketika adik Marlina Octoria itu menjadi narasumber di salah satu acara talk show. Dalam acara itu, terlapor menyebut Mansyardin Malik ‘tidak memiliki otak’ karena memaksa melakukan hubungan seks menyimpang.

“Adiknya di salah satu akun YouTube infotainment bahwa (menyebut) klien saya ini tidak ada otaknya. Karena diduga melakukan yang disampaikan sama kakaknya itu Marlina bahwa melakukan seks menyimpang,” ujar Fayyadh

Mantan Istri Polisikan Ayah Taqy Malik

Ayah Taqy Malik dipolisikan Marlina dengan tuduhan Pasal 5 huruf a, b, c juncto Pasal 44 ayat 2 UU No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. Pihak Marlina mengaku telah memiliki bukti-bukti atas pelaporan tersebut.

“Tidak ada lagi yang dikatakan dia pencemaran nama baik atau kata dia mengarang suatu cerita. Karena LP-nya sudah diterima. Kalau LP sudah diterima artinya sudah jelas adanya indikasi dugaan tindak pidana. Jadi psikisnya, fisiknya, kekerasan dalam hubungan seksualnya sudah terbukti di Pasal 23 Tahun 2004,” lanjutnya.

Ery menegaskan Marlina Octorina punya bukti kuat soal dugaan penyimpangan seksual ayah Taqy Malik itu. Salah satunya adalah bukti rekam medis.

“Jadi kalau kekerasan fisiknya itu kami memiliki rekam medis yang menjadi alat bukti kepolisian. Psikisnya sendiri klien kami karena ada rasa ketakutan sementara pindah rumah itu, psikisnya (kena),” imbuh Ery Kartanegara.

Pengakuan Marlina soal Penyimpangan Seks
Marlina mengakui kerusakan itu terjadi setelah dia diminta memenuhi keinginan penyimpangan seks Mansyardin Malik sebanyak 6 kali. Saat itu ia mengaku sedang datang bulan.

“Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina Octoria.

Sumber: detikHOT