Akui Tak Muluk-muluk Tagih Janji, Aldi Taher Minta Raffi Ahmad Biayai Persalinan Istrinya

Kabar bahagia datang dari keluarga Aldi Taher, pentolan trio ubur-ubur itu dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Salsabilih pada 15 Agustus 2021.

Putri kecilnya yang diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher lahir dengan berat 2,95 kilogram serta panjang 49 cm.

Hari kelahiran buah hati Aldi Taher rupanya bertepatan dengan tanggal ulang tahun putra sulung dari pasangan Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak lain adalah Rafathar Malik Ahmad.

Hal itu membuat Aldi Taher takjub, tak ketinggalan dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rafathar.

“Tanggal kelahiran anak ketiga Aldi ini bertepatan dengan ulang tahun Rafathar, dan berarti Rafathar juga lahir tanggal 15 Agustus. Ini masyaAllah, jadi Aldi mengucapkan selamat ulang tahun buat Kakak Rafathar, dan sama hari ulang tahunnya bareng ya,” kata Aldi Taher.

Mengingat hari ulang tahun Rafathar dan Alusha sama, Aldi Taher kemudian menagih janji yang pernah ditawarkan oleh Raffi Ahmad sebelum anaknya lahir.

“Ya Raffi pernah ngomong, bro istrimu lahiran, gue mau suppport apa?” ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Tanpa basa-basi, Aldi berharap Raffi Ahmad mau melunasi biaya persalinan istrinya yang saat ini masih berada di rumah sakit.

“Ya sudah Aldi langsung nggak usah muluk-muluk ya, support saja biaya rumah sakit iya nggak? Insyaallah,” tuturnya sambil tertawa.

Untuk saat ini dia menuturkan, kondisi istri dan bayinya sehat serta bisa segera dibawa pulang beberapa hari ke depan.

“Minta doanya insyaAllah semua pada sehat, dan ya berapa hari ini bundanya akan pulang sama anak. Jadi terima kasih untuk doa, ya harapannya insyaAllah anak Aldi semua menjadi anak yang saleh dan saleha, sayang sama orang tua, hormat, dan berguna untuk bangsa dan negara. Dan selalu insyaAllah mereka dekat dengan Al-quran,” kata Aldi Taher.

Sumber : pikiran-rakyat.com