Pria Ditinggal Nikah Pacarnya karena Dijodohkan Orangtua, Momen Resepsi Bikin Haru

Kisah perjodohan disertai kisah kasih tak sampai memang menyakitkan hati. Kisah ini dialami seorang pria @badutdunia_, yang ia bagikan di akun TikToknya.

Dalam beberapa unggahnnya, pria tersebut mengatakan jika sang pacar dijodohkan orangtuanya. “yang nanya kok bisa? iya dia di jodohin, status saya sama dia disaat itu adalah pacaran bukan mantan,” tulis @badutdunia_ di salah satu unggahannya.

Kenyataan menyesakkan itu, sang kekasih harus menikah di saat hubungan mereka baik-baik saja dan keduanya masih berstatus pacaran. Bahkan keduanya masih berkomunikasi, menjelang sang kekasih akan menikah. “Pagi ini terakhir saya manggil kamu sayang,” kata @badutdunia_ di salah satu tangkapan layar chat.

Di hari pernikahan sang kekasih, @badutdunia_ memutuskan untuk datang. Di salah satu video, nampak sang kekasih yang telah jadi pengantin menghampirinya. Keduanya bertatap muka di hari pernikahan itu.

“Udah gapapa, insyaAllah saya iklash, bua kamu, bahagia selalu lahir dan batin ya neng,” ujar @badutdunia_

Video ini pun mengundang banyak perhatian warganet. Ada beragam respon yang ditinggalkan, tak sedikit yang memberikan semangat serta berbagi pengalaman ditinggal nikah dengan kekasih pujaan hati.

“Posisi kita sama bang 4 tahun lebih cuma jaga jodoh orang, sedangkan disini saya lagi nabung buat jenjang serius tapi kalah dengan namanya dijodohkan,” komentar @Mokh Had Se

“Diluar tegar didalem kamar nangis, gw paham apa yang lo rasaian bang,” ujar @Sad Boy.

Sumber : dream.co.id