Sule Peringatkan Putri Delina yang Ngotot Nikahi Jeffry Reksa Meski Beda Keyakinan Agama : Urusan Sama Gue!

Hubungan Putri Deline dan Heffry Reksa belakangan ditanggapi oleh ayah Rizky Febian, yakni Sule. Baru-baru ini Jeffry Reksa mengungkapkan keseriusannya kepada Putri Delina. Meski beday keyakinan antara Putri Delina, namun Jeffry Reksa tak membuat hal itu jadi masalah untuk menuju jenjang pernikahan.

Hal itu diungkapkan Jeffry Reksa saat menjadi bintang tamu di program Brownis. “Bukan keinginan lagi, memang sudah bicara serius,” kata Jeffry Reksa. Terkait keseriusan Jeffry Reksa, rupanya Sule ternyata juga sempat memberikan pesan tak ingin anaknya terlalu lama pacaran.

“Kalau ayah malah, ya sudah disegerakan aja, jangan lama-lama,” kata Putri Delina. Kemudian Sule menasehati agar Putri tidak terlalu larut dalam perasaan yang mendalam. “Rasa cinta itu bisa membesar dengan seketika, dan rasa cinta itu bisa hilang seketika.”

“Jadi dibawa fine aja, jangan terlalu cinta banget, jangan juga terlalu cuek, jadi di tengah-tengah aja,” tutur Sule dikutip dari YouTube SULE Channel, Sabtu (06/02). Suami Nathalie Holscher itu juga menasehati agar Putri dan Jeffry bisa saling menerima kekurangan.

“Jangan terlalu melihat kelebihan pasangan Teteh, tapi yang harus dilihat adalah kekurangannya.” “Apakah bisa enggak menerima, yang paling sulit itu. Sebaliknya, pasangan Teteh juga harus seperti itu, misalkan Teteh ada keburukannya apa ya dia harus menerima,” tuturnya.

Sule lantas memberikan contoh pada kisah asmaranya dengan Nathalie Holscher. “Seperti halnya Ayah sekarang dengan si Bunda, kekurangannya ada, kelebihannya ada. Tapi kekurangan dari situ kita harus menerima, itu yang paling sulit.”

Selain itu, Sule juga memberikan pesan tegas pada Jeffry Reksa agar tidak menyakiti putrinya. “Makanya ketika Teteh sudah sama pasangan, ya sudah kamu biar ada yang menjaga.” “Ayah juga selalu bawel juga sama Jeffry, ‘awas kalau ada apa-apa sama anak gue, ya urusannya sama gue’,” tutur Sule.

Sule juga memberi pesan agar Putri Delina tak lupa dengan keluarga jika nanti sudah menikah.

“Ayah sebagai orangtua hanya bisa mendoakan, selamat dunia akhirat. Teteh sehat selalu, kariernya makin ke sini makin melejit.”

“Tetep udah punya pasangan jangan jauh sama keluarga, sama adik-adik terutama, Ayah juga. Kadang-kadang Teteh sibuk, Ayah kadang merasa sendiri.”

“Sekarang udah sama Bunda, anak-anaknya,” pungkas Sule.

Menjadi figur publik, keluarga komedian Sule tak pernah lepas dari sorotan.

Hingga kadang masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

Sumber : tribunnews.com