Sule ijinkan Putrinya Nikah Muda asal Jangan sama Jeffry beda Keyakinan soalnya

Kabar Putri Delina dan Jeffry Reksa yang akan segera menikah dibantah langsung oleh sag ayah Sule. Komedian dan suami dari Nathalie Holscher itu menegaskan hal itu kepada rekannya, Andre Taulany.

Menjadi bintang tamu untuk konten Youtube di chanel Taulany TV, Andrea awalnya menggoda Sule yang dikabarkan akan segera menjadi seorang mertua.

“Ciee siap-siap mau mantu ya?” goda Andre.

Namun pertanyaan mantan vokalis Stinky itu justru membuat Sule keheranan. Dia seperti tak mengerti siapa anak Sule yang dimaksudkan akan segera menikah.

“Apa? mantau siapa?” tanya balik Sule ke Andre.

Jawaban Sule Bikin Bingung Nathalie
Andre akhirnya menceritakan jika anak Sule yang akan menikah itu adalah anak keduanya, Putri Delina. Mendengar penjelasan itu, suami Nathalie Holscher ini dengan tegas membantah kabar pernikahan putrinya tersebut.

“Kata siapa, nggak belum, itu kabar hoax. Kalau udah mah udah, kalau mereka mau. Kan mereka belum siap juga,” jawab Sule.

Nathalie juga terlihat cukup kaget mendengar jawaban Sule. Padahal Putri selama ini sudah memberikan kode ingin menjalin hubungan serius dengan Jefrey.

“Kata siapa? Kan dia cerita juga ke aku, kamu setuju nggak sebenarnya coba?” tanya Nathalie mencoba mencari jawaban tegas dari suaminya.

” Nggak,” jawab Sule.

Nathalie pun penasaran kenapa suaminya tak setuju jika anaknya menikah dengan Jefrey. ” Kenapa?” tanya Nathalie.

Meski begitu ternyata Sule sesungguhnya tetap menyetujui Putri jika memang ingin menikah muda.

“Gue mah oke, nikah muda juga silahkan. Iya silahkan gue setuju setuju aja, mau ama siapa kek. Sama bukan Jeffry juga silahkan,” tuturnya

Sumber: dream