Blak-blakan, Celine Evangelista Pede Bongkar Rahasia Sudah Enggak Perawan Sejak Usia Belasan Tahun: Soalnya…

Celine Evangelista secara terang-terangan mengaku telah hilang keperawanan, saat usianya masih menginjak belasan tahun. Hal tersebut diungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani.

Mulanya, Nikita Mirzani tampak penasaran dengan kehidupan istri Stefan William ini saat remaja. Bukan Nikita namanya kalau tak bertanya seputar urusan ranjang. Tanpa bertele-tele janda tiga anak ini juga lantas mempertanyakan soal Celine yang telah hilang keperawanan sejak usia berapa.

“Celine tuh hilang perawan umur berapa sih?,” tanya Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real. Celine pun lantas terkejut mendengar pertanyaan frontal dari Nikita. Alih-alih tak ingin menjawab, Celine mengaku lupa mengenai pengalamannya itu.

“Astaga, Ya Tuhan. Umur berapa ya, lupa ka,” kata Celine. Tak puas dengan jawaban Celine, Nikita pun lantas membantunya menjawab dengan memberikan sebuah clue.

“Belasan apa kepala dua?,” tanya Nikita meyakinkan.

Celine secara terang-terangan mengaku kalau dirinya sudah hilang keperawanan saat usianya masih menginjak belasan tahun. Hal ini lantaran dirinya yang sudah melahirkan di usia 20 tahun, dari pernikahannya bersama Dirly Idol.

“Belasan. Soalnya, aku punya anak aja melahirkan umur 20 tahun,” terang Celine.

“Iya juga sih. Sama Dirly itu?,” tanya Nikita. “Iya,” saut Celine.

Menyinggung soal mantan suaminya itu, Nikita lantas penasaran mengapa dulu Celine menyukai sosok Dirly. “Kenapa kamu bisa suka sama Dirly dulu?,” tanya Nikita.

Diakui Celine, ia tak pernah memandang fisik ketika menyukai seseorang. Yang terpenting, pria tersebut mampu membuatnya merasa nyaman dan finansial yang berkecukupan.

“Aku tuh enggak tahu ya suka sama orang itu enggak ada kriteria khusus sih. Cuma kalau orang itu bisa bikin aku nyaman, nyaman aja jadinya. Mau ganteng, jelek, kurus kek, yang penting nyaman. Sama yang penting ada duitnya,” pungkas Celine.