Curahan Hati Inul Daratista Tentang Rhoma Irama yang Tak Sudi Bertemu dengannya : Aku Sering Dipulangin Panitia

Perseteruan Inul Daratista dengan sang raja dangdut Rhoma Irama masih berlangsung hingga sekarang. Permasalahan keduanya berawal pada tahun 2003 saat Inul Daratista masih menjadi pendatang baru. Rhoma Irama tak suka dengan goyang ngebor yang selalu dibawakan oleh Inul.

Lantaran goyangan itu pula, Rhoma Irama menyebut Inul Daratista telah menodai citra musik dangdut yang selama ini ia bangun. Perseteruan Inul dan Rhoma ini sering pasang surut. Bahkan Rhoma tak sudi sepanggung dengan Inul.

Meski dimusuhi, Inul Daratista mengaku tak marah kepada Rhoma dan keluarganya. “Gak sakit hati lagi dengan Rhoma Irama, itu masa lalu saya yang benar-benar saya ingat. Nanti anak cucu saya tak kasih cerita,” ujar Inul, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Uya Kuya TV.

Inul mengaku permasalahannya kini sudah merembet pada keluarga Rhoma. Ia sering disindir anak-anak sang raja dangdut. Padahal Inul tak memiliki niat sedikit pun untuk menyentil Rhoma Irama.

Sementara itu, Inul mengungkapkan bahwa Rhoma Irama tak sudi sepanggung dengannya. Inul bahkan sering dipulangkan oleh pihak panitia maupun stasiun televisi, jika kepergok satu acara dengan Rhoma.

“Udah sering kok kalau ada pak Haji aku mundur, soalnya mereka yang nggak mau. Aku sendiri gak keberatan untuk sepanggung, asal tidak ada yang aneh-aneh,” ujar Inul.

“Itu sampai anaknya beberapa kali tampil, terus dia nggak mau tampil gara-gara ada aku. Akhirnya aku dipulangin sama panitia,” katanya.

Tak pelak Inul selalu mengalah dan menahan amarah karena peristiwa tersebut.

Ia lebih memilih mengalah, dan tak mau mencari masalah dengan keluarga sang raja dangdut.

Sumber : pikiran-rakyat.com