Venna Melinda Ingin Verrell Bramasta Punya Pasangan Seiman, Natasha Wilona: Ya Intinya Saya Yakin

Natasha Wilona tanggapi Venna Melinda yang menginginkan Verrel Bramasta punya pasangan seiman. Hal itu bermula, ketika Natasha Wilona mengonfirmasi pertanyaan netizen terhadap Venna Melinda soal hubungan dengan Verrel Bramansta.

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda menyatakan pada Natasha Wilona memang dirinya mendoakan agar Verrell Bramansta bisa mendapatkan pasangan seiman. Akan tetapi menurutnya ia juga tidak bisa menjustifikasi hal tersebut.

“Meskipun kita juga tidak bisa menjustifikasi kalau seiman akan bagaimana dan kalau tidak seiman akan bagaimana,” tuturnya dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari video yang diunggah YouTube Natasha Wilona pada Jumat, 30 Juli 2021.

Bahkan menurut Venna Melinda, dirinya juga tidak bisa mengatur komitmen dari anaknya dan pasangannya tersebut. “Tapi kan tante tidak bisa mengatur komitmen anak tante sendiri dan tidak bisa mengatur komitmen orang yang dekat dengan anak tante,” sambungnya.

Mendengar ungkapan Venna Melinda, lantas Natasha Wilona juga memberikan tanggapannya. Natasha Wilona menyampaikan, bahwa hal tersebut merupakan harapan seorang ibu.

Harapan semua ibu menurut Natasha Wilona, pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya. “Intinya harapan seorang ibulah, ibu pasti mau yang terbaik untuk anaknya,” ujarnya.

Venna Melinda juga selalu mendoakan agar ia mendapat menantu sholeha, dll. “Seiman, sholeha karena kita kebetulan muslim pasti kalimat itu yang akan ada dalam doa kita,” tuturnya.

Menurut Venna Melinda, pasti orang tua Wilona juga memiliki tujuan yang sama hanya beda cara berdoa. Natasha Wilona juga meyakini, jika suatu hari dirinya menjadi seorang ibu pasti menginginkan hal yang sama.

“Ya intinya saya yakin kalau suatu hari saya jadi seorang ibu pasti harapan seorang ibu anaknya bahagia,” sambungnya. Salah satunya, menurut Natasha Wilona bisa menemukan pasangan yang sayang dan membuat bahagia anaknya.

“Bisa bertemu pasangan yang sayang dengan dia jangan sampai mengalami hal tidak baik yang pernah kita alami,” tuturnya.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Nick Kuipers Ungkap Alasan Bertahan Bersama Pangeran Biru: Terlanjur…

Venna Melinda, Ibunda Verrell Bramasta menyatakan bahwa jodoh, umur, rezeki dan maut itu hanya Tuhan yang tahu.

Sumber : pikiran-rakyat.com