Adik Ini Tetap Semangat Jualan Kangkung, Walaupun Tidak Memakai Sandal dan Sudah Terlihat Lelah

Bila anak muda umumnya menghabiskan waktu buat berhura- hura ataupun shopping di mal, kayaknya adik ini lumayan berbeda. Memanggul sayur- mayur kangkung dikala menyeberang jalur, perjuangannya buat netizen terenyuh.

Pengguna TikTok [email protected] memberikan video menimpa wujud anak muda yang lama- lama berjalan melintas buat menyeberang jalur.

Dia mengaku kalau dirinya kerap memandang anak muda ini istirahat di dekat tempat dia bekerja. [email protected] apalagi merasa malu apabila memandang perjuangan anak muda yang menjajakan kangkung tersebut.

” Please kamu jika ketemu adik ini dibeli ya jualannya. Ia masing- masing hari jalur kaki jualan kangkung. Kadangkala suka malu jika amati semangatnya adik ini. Oh, iya, ia mulai jualan dari pagi kadangkala hingga malam. Kadangkala ia rehat di dekat kafe saya kerja,” [email protected]

Artikel yang dibagikan viral sehabis memperoleh lebih dari 500 ribu View serta 68 ribu Like.

Banyak netizen yang salfok dengan penampilan sampai wajah anak muda tersebut. Dilihat dari sorot matanya, mereka memperhitungkan kalau anak muda ini lumayan kecapekan. Tidak sedikit netizen yang mendoakan supaya anak muda tersebut dilariskan dagangan dan dilancarkan rezekinya.

Sebagian netizen pula langsung mencermati pada bagian dasar mengingat anak muda itu tidak mengenakan alas kaki.

” Sempat sebagian kali beli kangkungnya, ini di Garut. Mudah- mudahan anak ini rezekinya senantiasa terdapat,” [email protected]

” Salfok sama matanya, nampak banget banget jika ia letih( emoticon menangis),” [email protected]

” Ya Allah, ia tidak gunakan sandal, kakinya kepanasan. Mudahkanlah rezekinya, mudah- mudahan berkah( emoticon menangis),” [email protected]

Mudah- mudahan dagangannya laris terus serta sehat- sehat senantiasa ya dek! Jika sahabat bisa jadi memandang si adik, dapat bantu beli jualannya ya.

Sumber: viralpedia