Bapak Penjual Kasur Ini Tertidur di Pinggir Jalan Karena Dagangannya Belum Laku Hingga Larut Malam

Seseorang ayah merupakan tulang punggung keluarga yang tidak hirau siang serta malam dalam mencari rezeki buat penuhi kebutuhan keluarga. Seperti itu yang dicoba pula oleh seseorang ayah penjual kasur berikut ini.

Si ayah apalagi hingga tertidur keletihan di pinggir jalur dikala lagi berjualan demi mencari sesuap nasi. Ayah ini bernama Pak Asmadi. Dia telah berdagang kasur semenjak tahun 1998. Wah, telah lama sekali ya.

Si istri juga turut menolong dia dengan berjualan keripik di sekolah. Tetapi, dikala ini sekolah masih libur akibat pemberlakuan social distancing buat menghindari penyebaran virus Corona oleh pemerintah. Oleh karena itu, pemasukan Pak Asmadi yang jadi salah satunya sumber ekonomi keluarga ini saat ini.

Pak Asmadi juga terpaksa senantiasa berjualan ke luar rumah buat mencari duit supaya dapat menyambung hidup. Dia apalagi bekerja lebih keras, berdagang mulai dari jam 10 pagi hingga jam 2 dini hari. Bayangkan betapa lelahnya dia. Pantas saja dia hingga tertidur keletihan begini.

@rayyaku. ra menulis,” Allah liat ikhtiar sampeyan pak… Ttp inget Allah… Jangan ditipu urusan duniawi nggih”.

Baca Juga Anak Ini Diam-Diam Pesan Dagangan Ibunya Karena Sedih Lihat Jualannya Seharian Belum Laku
@aditovich membalas,” Mudah- mudahan dilipatgandakan rejekinya.”

@fitriatha74 berpendapat,” Ya Allah, ga tega lihatnya, tabah ya pak, smg nanti, rejeki ayah hendak melimpah, serta sehat senantiasa, panjang umu aamiin aaamiin aamiin.”

Pak Asmadi umumnya berjualan di simpang Jalur Wahid Hasyim Medan Baru. Buat sahabat yang tinggal di Medan serta dekat dengan posisi tersebut ayo bantu lariskan dagangan Pak Asmadi. Mudah- mudahan jualan dia mudah terus serta diberikan kesehatan senantiasa.

Sumber: viralpedia