Lepas Hijab Dikaitkan dengan Almarhum Anak, Vicky Alaydrus Ngamuk ke Netizen

Vicky Alaydrus murka momen dirinya lepas hijab dikaitkan dengan almarhum anak. Sahabat Rachel Vennya itu pun mempertanyakan di mana perasaan netter.

Selebgram Vicky Alaydrus tak mampu menahan rasa marah saat netter mengomentari penampilannya.

Apalagi, penampilan Vicky Alaydrus juga turut dikaitkan dengan almarhum sang anak.

Sebagai informasi, baru-baru ini memang beredar potret Vicky tanpa hijab saat berlibur bersama Rachel Vennya.

Hal itu lantas mengundang reaksi beragam dari netter.

Seorang netter bahkan mengirim DM yang membuat Vicky marah.

Bagaimana tidak, netter tersebut mengaitkan aksi lepas hijab Vicky dengan almarhum sang anak.

“Fix almarhum Ali sedih banget sih mamanya buka jilbab,” ujar netter.

Vicky kemudian mengunggah DM tersebut ke Instagram Story.

Ia turut menambahkan kalimat panjang.

“Di mana ya perasaan kalian itu bisa-bisanya bawa-bawa almarhum anak aku kaya gini.

Aku ga marah kok diri aku dikatain tapi bisa ga punya hati untuk ga bawa-bawa anak yang udah meninggal?,”terang Vicky.

Tak hanya soal anak, Vicky juga meminta agar netter tidak mengaitkan aksi lepas hijab dengan teman-temannya.

Mantan istri Hassan Alaydrus tersebut menegaskan semua yang ia lakukan merupakan keputusannya pribadi.

Vicky juga mempersilakan netter jika ingin menghujatnya

“Gausah bawa-bawa sahabat aku atau circle aku nyalah-nyalahin kaya gitu.

Semua yang aku lakuin apapun itu atas kemauan aku sendiri.

Gapapa kalo mau katain, katain aku aja,” imbuhnya.

Dalam unggahan lain, Vicky mengaku tak pernah membenarkan aksinya lepas hijab.

Kendati demikian, ia meminta netter untuk tidak membawa-bawa anaknya dalam hal tersebut.

Sumber: tribunstyle.com