Sungguh Gigih Perjuangan Anak Kecil Ini, Jualan Nasi Goreng di Malam Hari Demi Sepeser Rupiah

Dia rela membantu orang tuanya mencari uang dengan jualan nasi goreng di malam hari padahal usianya masih sangat muda. Tak semua anak bisa menikmati masa kecilnya bermain di rumah bersama keluarga tanpa perlu memikirkan masalah uang sama sekali. Namun, tidak demikian dengan seorang anak yang harus berjualan nasi goreng berikut ini.

Bocah yang berasal dari Bandar Lampung ini berjualan nasi goreng di malam hari. Dia harus mencari nafkah di usianya yang masih sangat muda untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan keluarga. Video yang dibagikan melalui akun TikTok @bli_kevin ini pun mendadak viral. Banyak orang yang dibuat kagum dengan kegigihan anak ini yang mau membantu mencari uang meski usianya masih sangat muda.

Dalam video tersebut, terlihat anak ini sedang memasak nasi goreng dengan menggunakan wajan yang cukup besar. Meski kontras dengan tangannya yang masih kecil, tetapi dia terlihat begitu lihai dan cekatan dalam memasak nasi goreng tersebut. Video ini tentu saja langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari warganet yang ikut kagum melihat kegigihan bocah ini dalam mencari uang. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan.

@Nia Agustin: Semoga kelak nanti kamu menjadi cheff terkenal dan sukses nak, aamiin.

@liana vellu: Ya ampun tangan nya yang kecil bolak blik nasi goreng koo kuat ya. moga nanti jadi anak yang sukses dek, amin.

@ramonapatricia: Ya benar yang begini harus viral nih masih kecil pinter banget usaha aku suka.

@Ika Situmeang: Sama kayak aq dari kecil da cari nafkah bantu orang tua bahkan dari SD pun pulang sekolah kerja di PT.

Nampaknya, anak ini masih duduk di bangku SD. Dia biasa berjualan di Jalan Raden Intan, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Banyak orang yang tersentuh dengan video ini, sejumlah netizen pun menggalang donasi untuk anak tersebut yang disalurkan melalui pemilik akun @bli_kevin.

Semoga anak ini sehat selalu dan diberikan kelancaran rezeki untuk usahanya jualan nasi goreng ini. Semoga dia pun tumbuh menjadi orang yang sukses nantinya dan bisa membahagiakan keluarganya.

sumber : diadona.id