Tidak Rela Lesti dihujat Artis Sinetron Disebut Muka Tua, Soimah: Ngapain Kalian Repot

Tak henti-hentinya Lesti Kejora menjadi perbincangan publik. Usai mengumumkan nikah siri dan kehamilannya, Lesti Kejora terus menjadi perbincangan hangat oleh netizen.

Namun, cibiran itu rupanya tidak hanya datang dari para fans yang kecewa. Akan tetapi, ada juga dari kalangan pesinetron yang bahkan menilai istri dari Rizky Billar ini dengan sebutan muka tua.

Salah satunya, pesinetron Revi Mariska. Sebelumnya, Revi Mariska menyebut Lesti Kejora bermuka tua. Menurutnya, meskipun usianya masih muda tapi wajahnya sudah seperti ibu-ibu.

“Nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget, jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan calon itu, tapi dia boros, muka sama umur,” kata Revi Mariska dalam sebuah video singkat yang beredar di akun gosip di Instagram.

Tak hanya itu saja, bintang sinetron Genta Buana itu juga membandingkan wajahnya dengan Lesti Kejora dan menyebut bahwa wajah istri dari Rizky Billar itu terlihat lebih tua dari umurnya.

Video Revi Mariska tersebut tak butuh waktu lama sontak menuai banyak kecaman dari warganet. bahkan, tak sedikit warganet menuding bahwa Revi Mariska hanya pansos (panjat sosial).

Video hujatan yang menyebut wajah Lesti Kejora tua dan boros itu tampaknya juga menarik perhatian Soimah.

Melalui sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Dangdut Masa Kini, Soimah ikut memberikan komentar mengenai wajah Lesti Kejora yang disebut tua dan boros.

Menanggapi hal itu, Soimah justru memberikan sindiran pedas dan meminta Revi Mariska untuk mengurus dirinya sendiri dibanding menghujat orang lain.

“Mau keliatan tua, mau keliatan muda, kenapa repot, wong gak ngeribetin hidup kalian kok, biarin, mau muda mau tua, terserah, ngapain kalian repot,” kata Soimah.

“Mending pikirin diri sendiri, kerja, ben entok duwek, ben iso mangan, ben ora modar, tua muda gak penting,” tegasnya, seperti dikutip dari Kabar Besuki dalam artikel berjudul Lesti Kejora Dihujat Punya Wajah Tua, Soimah Murka: Mending Pikirin Diri Sendiri.

Lebih lanjut, Soimah juga meminta orang yang menghujat Lesti Kejora itu untuk memikirkan nasibnya sendiri dibanding harus mengurusi kehidupan orang lain.

“Mikir aja kondisi kayak gini gimana caranya buat makan, bukan gimana caranya ngurusin orang,” tandasnya.