Viral Pengantin Pakai Baju Tak Senada saat Resepsi Ini Bikin Nyesek

27 views

Menjalani sebuah pernikahan impian tentu saja menjadi keinginan banyak orang terutama bagi mempelai wanita. Berbagai hal pun dipersiapkan agar acara pernikahan hingga resepsi dapat berjala sesuai dengan keingian.

Biasanya, tak sedikit para calon pengantin yang mengandalkan keluarga untuk memenuhi kebutuhan saat hari pernikahan berlangsung. Namun, jika tak ingin dibuat repot, jasa Wedding Organizer (WO) kini pun telah tersedia cukup banyak dan dapat dipilih sesuai kemampuan dan kemauan.

Namun, ada pula yang justru momen resepsi pernikahan menimbulkan kekecewaan. Hal ini pula yang dialami oleh seorang wanita yang mencurahkan kekecewaannya terhadap jasa Wedding Organizer.

Pasalnya, dalam momen pernikahan yang terjadi empat tahun lalu, ia justru memiliki dekorasi serta baju resepsi yang tidak serasi. Cerita tersebut pun diunggah oleh akun TikTok @arfyanti1 pada Rabu (25/2021). Bahkan, video curahan hati sang mempelai wanita saat acara resepsi tersebut menjadi viral di beberapa media sosial lainnya.

Gunakan baju resepsi dengan warna berbeda

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @arfyanti1, pada Rabu (25/8/2021) ia memperlihatkan beberapa foto pernikahan yang dilangsungkan bersama suami empat tahun lalu. Namun, yang menjadi sorotan ialah baju yang digunakan oleh sang suami dan dirinya justru memiliki warna yang berbeda. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap WO yang seharusnya bertanggung jawab.

“Udah 4 tahun pernikahan masih belum ikhlas sama jasa WO nya yang nggak amanah” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun TikTok @arfyanti1.

Pasalnya, dalam beberapa foto pernikahan yang diperlihatkan mempelai pria terlihat menggunakan baju berwarna hijau tua, sedangkan mempelai wanita memakai gaun pernikahan berwarna merah muda. Perbedaaan warna baju pengantin saat resepsi ini pun langsung menjadi sorotan netizen.

“Berjuang ngumpulin duit berdua untuk acara resepsi sehari doang. Lihat tuh bajunya ga serasi, padahal sebelumnya udah fitting baju” lanjutnya.

Bukan hanya mengungkapkan kekecewaannya terhadap perbedaan warna baju, namun wanita tersebut juga mengaku malu dengan dekorasi resepsi dalam foto pernikahan. Ia bahkan sedih dan kecewa melihat dekorasi yang begitu sederhana serta perbedaan warna baju saat resepsi.

Respons netizen

Viralnya video pengantin yang menggunakan baju berbeda warna saat resepsi ini pun langsung curi perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut menceritakan kejadian serupa saat menjalani resepsi pernikahan. Namun ada pula yang memberikan semangat dan berpikir positif.

“kalau aq pelaminannya yg jelek banget, dipasang jam 11 malam jdi udah ga ada waktu protes” ujar akun @agastyokhaleed.

“kenapa hrs hijau? kalau memang g ada yg senada kan bisa pakai warna netral, hitam misalnya” ujar akun @rathna_aldera1424.

“cowok hijau itu lambang daun dan cewek pink lambang bunga, jd tenang mba, kalian tetap serasi. semoga bahagia sll” tulis akun @rin_ais.

“kok sama kya aku mbak. moment seumur hidup sekali salah pilih wo tuh rasanya syedih” tulis akun @dianapangestuti.

Sumber: liputan6.com