Bukannya Belanja, Kakek-Kakek Masuk Minimarket Malah Mau Fotokopi KK, Kasir Auto Dibikin Nangis Kejer

Sebuah video yang memperlihatkan seorang kasir minimarket menangis sesenggukan usai menjumpai seorang kakek yang hendak fotokopi KK. lalu video tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak kasir tersebut sedang berjongkok dibalik meja kasir. Ia tampak meneteskan air mata dengan raut wajah yang menahan kesedihan.

Tak lama kemudian tangisnya semakin menjadi hingga ia pun terduduk di lantai minimarket selama beberapa saat. Sesekali ia menyeka air mata dengan tangannya.

Di video tersebut dijelaskan bahwa sebelum kasir itu menangis, ia kedatangan seorang kakek yang masuk ke toko. Bukan untuk berbelanja, tapi untuk fotokopi KK.

“Jadi ini kasirku nangis karena ada kakek-kakek datang ke Alfa mau fotokopi KK,” tulis akun tersebut dikutip suara.com, Selasa lalu.

Kakek tersebut diduga kebingungan mencari tempat fotokopi hingga akhirnya masuk ke minimarket, yang jelas-jelas tidak menyediakan jasa fotokopi.

Melihat sang kakek, kasir tersebut menangis sejadi-jadinya karena teringat akan kedua orang tuanya yang ada di kampung halaman.

“Langsung teringat orang tuanya di rumah,” lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut terharu melihat reaksi si kasir usai bertemu dengan kakek-kakek yang hendak fotokopi KK.

“Tapi aku juga ikutan nangis lho, nggak kebayang kakek itu bingungnya kaya apa buat fotokopi kemana-mana sampai mbaknya terharu.

“Sumpah ikut nangis. Sedih kak, semoga bapak itu dimudahkan dalam segala hal dan kakak selalu sehat,” ujar warganet lain.

“Saya tidak melihat kakek-kakek itu tapi saya ikut menangis. Bagaimana kalau saya adalah mbak kasir itu? Mungkin saya akan meminta izin untuk mengantar kakek itu mencari tempat fotokopi,” sahut warganet lain.

“Ya Allah, ikut nyesek, sabar ya kakak kasir,” tulis salah seorang warganet.