Ga Mau Punya Anak Perempuan, ini Alasan Raffi Ahmad

81 views

Sebentar lagi anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan lahir.

Keduanya pun merasa sangat bersyukur apalagi saat mengetahui bahwa adik Rafathar itu berjenis kelamin laki-laki sesuai dengan keinginan Raffi Ahmad.

Ya, Raffi Ahmad ternyata tak mau memiliki anak perempuan.

Kepada sang ibu mertua, Raffi Ahmad mengutarakan alasannya mengapa lebih menyukai anak laki-laki daripada perempuan.

Pembicaraan tersebut bermula saat Mama Rieta meminta Raffi untuk memiliki 2 anak lagi dengan jenis kelamin perempuan.

Mendengar ucapan sang ibu mertua, Raffi langsung menyanggahnya dan mengaku sangat takut memiliki anak perempuan.

“Kan udah ada cowok dua, kembar cewek dua-duanya gak papalah,” ucap Mama Rieta.

“Ah takut, cewek mah dikit aja ma,” sambung Raffi, dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, Jumat (1/10/2021).

Mama Rieta pun auto menyentil Raffi Ahmad dengan kalimat yang cukup menohok.

Ternyata Mama Rieta memiliki maksud tersendiri mengapa menganjurkan anaknya untuk memiliki anak perempuan.

Selain agar keluarganya terasa lengkap, anak perempuan dirasa lebih mampu mengurus kedua orang tuanya ketika lanjut usia.

“Nggak, yang bisa ngurus itu anak cewek, cowok mah gak bisa ngurus orang tua. Ya mungkin bisa tapi gak langsung gitu loh,” ucap Mama Rieta.

Raffi pun mengaku tak masalah akan hal tersebut. Ia berjanji akan menjadi orang tua yang mandiri dan tak merepotkan anak-anaknya.

“Aku mah gak usah diurus kalau sudah tua, aku bukan tipe-tipe yang kayak gitu, yang penting aku sehat, bisa sendirilah, yang penting anak-anak kita udah bisa tanggung jawab sendiri,” imbuh Raffi.

“Iya, iya percaya sih sama Afi, bener loh tanggung jawab,” sambung Mama Rieta.

Ibunda Nagita Slavina itu juga telah mempersiapkan hadiah spesial untuk sang cucu.

Meski belum tau hadiah apa yang akan dipersembahkan, Raffi sudah kadung was-was jika sang ibu mertua memberikan kado yang mahal.

“Nanti dipikirin pokoknya, kan ada jatahnya masing-masing,” papar Mama Rieta.

“Siap-siap, bagus, tapi jangan terlalu mahal, nanti kalau mama ngasih mahal aku ngasihnya apa,” tandas sang Sultan Andara.

Sumber: grid.id