Pria di Magelang ini Nikahi Rice Cooker, alasannya karena Kulitnya Putih dan Pinter Masak

Warga Magelang, Jawa Tengah dan warganet dikagetkan dengan informasi seorang pria yang menikah dengan rice cooker. Informasi pernikahan tak biasa tersebut langsung membuat warganet di media sosial heboh.

Lewat unggahan foto di akun facebook bernama Khoirul Anam. Pria tersebut mengunggah momen pernikahan dengan rice cooker bukan dengan seorang wanita.

Pada unggahan di akun Facebooknya itu, pria yang diketahui dari Magelang ini mengunggah potret dirinya tengah melangsungkan akad yang disaksikan seorang penghulu dan seorang saksi.

Usai pernikahannya sah, ia terlihat menandatangani dokumen di hadapan penghulu. Usai penandatanganan selesai, Khoirul Anam mencium istrinya dan melakukan sesi pemotretan bersama.

“Putih, pendiam, manutan, gk banyak bicara,pinter masak..idaman bgt, anget meneh..tanpamu berasku gk mateng,” jelas keterangan caption pria tersebut.

Tetapi, rumah tangga yang baru mereka bangun ternyata tak bertahan lama. Setelah Khoirul Anam dikecewakan istrinya gara-gara tidak bisa memasak sayur.

Sontak saja, ia langsung menceraikan istrinya tersebut. Padahal usia pernikahan pasangan yang aneh tersebut baru berusia empat hari.

“Keputusan saya sudah bulat..berat memang..tapi ini jalan yg aku ambil..tak ada pasangan yg sempurna,” imbuhnya.

Setelah foto pernikahannya viral, pernikahan itu ternyata hanya lelucon semata. Namun demikian, aksi kocak Khoirul Anam itu berhasil mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

“Dah jadi duda aja nich,” kata akun @Defhi**.

“Astaghfirullah, mengakak,” tulis akun @Kartika**.

“Ada pesan moral dibalik itu..sindiran keras untuk kaum hawa,” jawab akun @Dapik**.

“Ide ny dr mn ya bang, kreatif bngt lho. Sumpah ini blm prnh gw bayangin,” tulis akun @RendiMc

Sumber: sewaktu.com