Setelah 4 Hari Menikah lalu Cerai, Suami Ricecooker: Berat Memang Cosmos Bukan Pasangan yang Sempurna

Bukan seorang wanita, pria di Indonesia ini menikahi rice cooker. Rice cooker itu dihias menggunakan veil layaknya pengantin sungguhan.

Ada-ada saja aksi pria yang satu ini. Lewat unggahan di Facebooknya pria bernama Khoirul Anam mengunggah momen bahagia dalam dirinya, yakni sebuah pernikahan.

Namun, bukan wanita yang dinikahi, melainkan alat penanak nasi atau rice cooker. Dalam unggahannya ia terlihat memakai pakaian adat serba putih dengan sentuhan kain batik untuk menikah.

Sementara itu, rice cooker yang berwarna putih itu juga dihiasi dengan veil atau kain penutup kepala yang biasa dipakai oleh pengantin wanita.

Di foto lainnya ada juga yang memperlihatkan dirinya tengah menandatangani buku nikah. Seperti layaknya sepasang pengantin sungguhan, Khoirul Anam juga berfoto bersama rice cookernya.

“Putih, pendiam, manutan, gak banyak bicara pinter masak, idaman banget angeh lagi. Tanpamu berasku gak mateng,” tulisnya dalam caption di Facebook (20/09).

Kocaknya lagi baru berjalan empat hari, ia sudah menceraikan rice cooker yang dinikahi tersebut. “Keputusan saya sudah bulat. Berat memang tapi ini jalan yang aku ambil. Tak ada pasangan yang sempurna,” tulisnya.

Unggahan Khoirul Anam itu pun langsung ramai ditanggapi netizen. Berbagai komentar kocak pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Ditunggu kelahiran rice cooker juniornya,” tulis netizen.

“Kasian ya mana masih muda udah stres,” tulis netizen lainnya.

Tak sedikit juga netizen yang menjadi unggahan tersebut sebagai sindiran kepada para pria yang bermimpi mendapatkan pasangan sempurna.

Misalnya yang memiliki ciri-ciri fisik seperti putih, pendiam jago masak, nurut dan lainnya. Dan ciri tersebut memang sama seperti ciri-ciri dari rice cooker.

Dikonfirmasi detikcom (01/10) Khoirul Anam mengatakan bahwa unggahannya itu hanya candaan. Sebelumnya, Khoirul Anam memang dikenal sebagai seniman foto nyeleneh.

Beberapa waktu lalu namanya juga viral karena membuka warung di atas pohon, membuat klepon raksasa hingga menawarkan jasa makan malam untuk perayaan makan malam.

Sumber: detikNews